Bedah Oppo A92 dengan Layar Neo-Display, Segini Harganya

Oppo kembali merilis smartphone terbaru untuk pasar Indonesia, Oppo A92 yang menjadi penerus seri A9 yang membidik segmen milenial

ist
Oppo kembali merilis smartphone terbaru untuk pasar Indonesia, Oppo A92 yang menjadi penerus seri A9 yang membidik segmen milenial, hari ini, Jumat (8/5/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo kembali merilis smartphone terbaru untuk pasar Indonesia, Oppo A92 yang menjadi penerus seri A9 yang membidik segmen milenial, hari ini, Jumat (8/5/2020).

Smartphone ini membawa keunggulan pada kamera belakangnya berkekuatan 48MP AI Quad Camera, layar Neo Display 1080 piksel dan fitur Side Fingerprint Unlock.

Oppo A92 didukung baterai kapasitas besar 5.000 mAh dan RAM 8GB + 128GB ROM membuat smartphone ini bisa diandalkan untuk penggunaan berjam-jam sekaligus untuk penyimpanan foto dan video.

Baca: Xiaomi Mi 10 Resmi Rilis di Indonesia, Smartphone dengan Kamera 108MP Dijual Rp 9,999 Juta

Baca: Spesifikasi Oppo A52, Smartphone dengan Performa Hyper Boost Dijual Rp 3 Jutaan

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A pada sesi virtual conference peluncuran ponsel ini via Zoom hari ini menyatakan, Oppo A92 membidik segmen milenial yang dapat diandalkan untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan mengabadikan momen terbaik dalam keseharian.

Layar di ponsel ini berukuran 6,5 inci dengan resolusi 2400 x1080 pixel dan rasio perbandingan body ke layar sebesar 90,5 persen, serta bezel kanan ke kiri 1,73mm.

Kapasitas dan jenis RAM yang besar di Oppo A92 memuatnya sangat seamles untuk nonton video maupun main game dengan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 665.

Oppo A92 juga menyandang fitur Hyper Boost yang secara efisien meningkatkan kinerja handset pada tingkat sistem dan menghadirkan pengalaman gaming yang lancar dengan frame rate yang tinggi.

Baterai berkapasitas 5000 mAh di ponsel ini juga didukung kemampuan pengisian cepat 18W sehingga dapat diandalkan untuk aktivitas harian yang padat.

Untuk urusan speaker, Oppo A92 mendapatkan sertifikasi Hi-Res dan Widevine L1. Dual Stereo Speaker ditempakan di bagian atas dan bawah ponsel serta sistem tata audio Dirac 2.0 untuk menghadirkan efek suara yang lebih memukau.

Untuk kamera, dilengkapi pula fitur Ultra Night Mode 2.0 dilengkapi dengan aperture besar F/1.7 pada kamera utama, memberikan pengguna foto pemandangan malam hari yang melebihi kecerahan dan detail yang biasanya tidak bisa ditangkap oleh mata manusia.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved