Bedah Fitur-fitur Unggulan di Kamera 108 MP Samsung Galaxy S20 Ultra

Sensor 108 MP di Samsung Galaxy S20 Ultra ini mampu menggabungkan 9 piksel menjadi satu.

TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Samsung Galaxy S20 Ultra, layarnya sangat glossy. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Samsung Galaxy S20 Ultra menjadi smartphone flagship kasta tertinggi dari seri S20 yang diluncurkan Samsung Electronics Indonesia bulan Februari 2020 lalu.

Sebagai smartphone pemuncak dari S20, tentu saja Galaxy S20 dibekali dengan sejumlah fitur unggulan yang membuatnya makin mumpuni sebagai sebuah ponsel flagship.

Lalu, fitur-fitur apa saja yang dijagokan Samsung di Galaxy S20 Ultra ini? Mari kita bedah satu per satu:

Kamera Belakang

Senjata utama Galaxy S20 terletak pada kemampuan kamera belakangnya. Galaxy S20 Ultra mampu memotret objek dengan jernih dan detil yang sangat tajam berkat kamera beresolusi tinggi berkapasitas hingga 108 MP.

Di dunia imaging, semakin tinggi resolusi kamera, hasil yang didapat akan semakin detil. Foto-foto yang dijepret menggunakan smartphone ini tampil lebih real dan alami.

Efek bokeh k10
Kualitas pemotretan dengan hasil efek bokeh yang sangat halus, menggunakan kamera belakang Samsung Galaxy S20 Ultra. Foto diambil di taman sekitar kawasan ICE, BSD City, 1 Maret 2020.

Sensor 108 MP di smartphone ini mampu menggabungkan 9 piksel menjadi satu.

Piksel dengan ukuran lebih besar diproduksi oleh teknologi nona-binning yang mampu menangkap objek dengan hasil lebih jernih, bahkan di kondisi minim cahaya.

Nonabinning mampu menggabungkan 9 piksel berdekatan berukuran 0,8 mikron untuk menjadi sebuah piksel berukuran 2,4 mikron.

Jika kita ingin menghasilkan hasil foto yang lebih jernih lagi, cukup dengan mengubah settingan ke 108 MP di ponsel pada fitur Quick Setting.

Lanskap
Memotret lanskap Taman Kota I BSD City dengan kamera belakang Samsung Galaxy S20 Ultra
Halaman
1234
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved