Breaking News:

Rekomendasi Tiga Smartphone Terbaru Vivo untuk Menemani Aktivitas di Rumah

Agar dapat tetap aman dan nyaman di rumah, pembelian melalui online menjadi sarana terbaik.

IST
Smartrphone Vivo V19. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai merayakan Hari Raya Idul Firtir 1441 H, kembali bekerja, belajar hingga beragam kegiatan lainnya dari rumah akan semakin semangat jika memiliki perangkat smartphone yang didukung spesifikasi mumpuni.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, berpusatnya kegiatan di rumah membuat munculnya kebutuhan-kebutuhan baru konsumen yang sebelumnya mungkin tidak begitu diperhatikan.

"Untuk membantu memenuhi kebutuhan konsumen saat ini, kami harap beberapa smartphone Vivo dapat menjadi pilihan sesuai yang dapat mendukung kegiatan selama di rumah," tutur Edy Kusuma, Rabu (27/5/2020).

Berikut rekomendasi tiga smartphone baru Vivo yang hadir di pertengahan tahun 2020:

1. Vivo V19

Pada Maret 2020 Vivo memperkenalkan seri V terbaru untuk pasar Indonesia yakni Vivo V19.

Vivo V19 menjadi smartphone yang direkomendasikan di harga Rp 4 jutaan, karena hadir dengan layar Ultra O Screen berukuran 6.44 inci, beresolusi FHD+ dan memiliki ukuran punch hole terkecil 2.988 mm di kelasnya.

Memotret macro dengan kamera Vivo V19.
Memotret macro dengan kamera Vivo V19. (IST)

Ditambah dukungan panel Super AMOLED, memaksimalkan pengalaman melihat layar tidak hanya menjadi lebih luas namun tampak lebih hidup dan nyaman terutama saat harus bekerja dari rumah dengan smartphone.

Selain itu, sensor kamera 32 MP Super Night Selfie dan 48 MP AI Quad Camera mengoptimalkan kemampuan mobile photography dalam berbagai kondisi cahaya.

Halaman
123
Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved