Breaking News:

Rekomendasi Smartphone Baru untuk Kembali Memaksimalkan Aktivitas Setelah Hari Raya

Rekomendasi tiga smartphone baru vivo yang hadir di pertengahan tahun 2020

dok. vivo
Smartphone vivo V19 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah merayakan hari kemenangan yang berbeda di tahun ini, kini saatnya kita kembali produktif dengan menjalani serangkaian kegiatan positif dan bermanfaat.

Kembali bekerja, belajar, hingga beragam kegiatan lainnya dari rumah akan semakin semangat jika memiliki perangkat smartphone yang didukung dengan spesifikasi yang mumpuni. 

“Berpusatnya kegiatan di rumah membuat munculnya kebutuhan-kebutuhan baru dari konsumen yang sebelumnya mungkin tidak begitu diperhatikan. Untuk membantu memenuhi kebutuhan konsumen saat ini, kami harap beberapa smartphone vivo dapat menjadi pilihan sesuai yang dapat mendukung kegiatan selama di rumah,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Maka dari itu, berikut rekomendasi tiga smartphone baru vivo yang hadir di pertengahan tahun 2020:

1.   vivo V19

Maret 2020 menjadi langkah pertama vivo untuk memperkenalkan seri V terbaru untuk pasar Indonesia. vivo V19 menjadi salah satu yang direkomendasikan di harga 4 jutaan karena hadir dengan layar Ultra O Screen berukuran 6.44 inci, beresolusi FHD+ dan memiliki ukuran punch hole terkecil (2.988mm) di kelasnya.

Ditambah dukungan panel Super AMOLED, memaksimalkan pengalaman melihat layar tidak hanya menjadi lebih luas namun tampak lebih hidup dan nyaman terutama saat harus bekerja dari rumah dengan smartphone.

Selain itu, sensor kamera 32MP Super Night Selfie dan 48MP AI Quad Camera mengoptimalkan kemampuan mobile photography dalam berbagai kondisi cahaya.

Tanpa perlu khawatir menyimpan berbagai file foto dan video, serta aplikasi pendukung lainnya karena memiliki kapasitas 8GB RAM dan 128/256GB ROM dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core. vivo V19 memiliki harga resmi Rp 4.299.0000 dan 4.999.0000.

2.   vivo Y50

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved