Breaking News:

Mengoprek Fitur Starry Mode di Realme X3 SuperZoom

Realme menyematkan fitur Starry Mode pada realme X3 SuperZoom yang akan diluncurkan pada 16 Juni 2020.

Istimewa
Realme X3 SuperZoom 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobile photography saat ini lagi digandrungi anak muda di Indonesia.

Sejumlah vendor smartphone mengeluarkan jurus-jurus inovasinya untuk mendukung minat anak muda ini pada seri smartphone terbaru yang mereka rilis ke pasar Indonesia.

Begitu pula dengan realme.

Merek ponsel ini mencoba memenuhi ekspektasi anak muda yang menginginkan kamera smartphone yang serba bisa dalam menghasilkan foto berkualitas terbaik sekaligus mendukung kesenanga mereka dalam mengeksplorasi akan objek fotonya.

Dalam sebuah risetnya tentang perilaku mobile photography anak muda Indonesia, realme juga mendapati temuan bahwa anak muda juga senang mengabadikan langit malam penuh bintang.

Karena alasan tersebut, realme menyematkan fitur Starry Mode pada realme X3 SuperZoom yang akan diluncurkan pada 16 Juni 2020.

Dengan Starry Mode ini, realme juga ingin menantang dirinya untuk mendorong hingga batas terakhir kemampuan kameranya di realme X3 SuperZoom.

"Fitur ini menggunakan algoritma AI yang dikombinasikan dengan paparan ultra-long exposure and multi-frame synthesis untuk secara cerdas meningkatkan ketajaman dan kecerahan bintang, memberikan pengguna foto langit berbintang yang profesional," sebut pernyataan pihak realme.

Selain mengusung inovasi kamera dengan inovasi terdepan di segmennya, realme juga menyematkan realme X3 SuperZoom dengan prosesor 4G terbaik dari Qualcomm, Snapdragon 855 Plus yang handal untuk menangani berbagai macam skenario pengguna, seperti bermain games, membuka aplikasi berat, mengedit foto, menonton film dengan kualitas HD.

Realme X3 SuperZoom akan diluncurkan secara online di Indonesia dengan membawa konsep baru yang akan disukai oleh para anak muda, yaitu “Zoom Into Smart Space”.

Pada 16 Juni 2020 nanti, realme mengajak anak muda untuk menikmati perjalanan luar angkasa dalam realme universe untuk mengungkap sesuatu dari setiap planetnya secara virtual melalui live streaming di kanal resmi realme Indonesia di YouTube, Instagram, Facebook dan realme.com.

Perlu dicatat, segera hadirnya realme X3 SuperZoom dalam waktu dekat di Indonesia juga menunjukkan konsistensi realme meluncurkan smartphone flagship untuk memperkuat posisi pasar di kelas high-end dengan menawarkan pilihan flagship di bawah Rp 10 juta serta memperkuat citranya sebagai tech trendsetter smartphone brand.

Di sepanjang 2020 ini realme akan fokus memberikan pengalaman flagship kepada anak muda sekaligus mendobrak segmen flagship dengan spesifikasi mumpuni dan harga bersahabat.

Untuk itu, brand ini selalu memberi perhatian lebih kepada tim R&D dalam setiap pembuatan produk yang benar-benar berbeda dari smartphone pada umumnya.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved