Breaking News:

Masuki New Normal, FastKey Hadirkan Unit Properti Langsung ke Pembeli

Tujuannya untuk menghadirkan pengalaman site visit secara virtual, di tengah pandemi dan social serta physical

istimewa
Fastkey 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia induk usaha dari Rumah.com menghadirkan fitur digital baru 'StoryTeller' ke dalam ‘PropertyGuru FastKey.

Tujuannya untuk menghadirkan pengalaman site visit secara virtual, di tengah pandemi dan social serta physical distancing yang mempengaruhi aktivitas pemasaran properti.

Jeremy Williams, Chief Business Officer, PropertyGuru Group mengatakan platform FastKey hadir untuk mendigitalisasi dan mengotomatisasi seluruh proses penjualan properti dari peluncuran proyek hingga transaksi penjualan, yang saat ini telah melayani lebih dari 500 proyek dari 100 pengembang properti di Asia Tenggara.

PropertyGuru FastKey meluncurkan 'StoryTeller' sebuah fitur yang mendigitalisasi sebuah proyek properti secara 360 derajat dengan lebih mendalam, baik itu interior unit-unitnya maupun suasana dan pemandangan di sekitarnya.

"Inovasi ini menghadirkan proyek dan hunian langsung ke hadapan pembeli properti agar mempermudah dalam melihat, memilih, dan bahkan mencatat minat untuk unit properti, berdasarkan preferensi sesuai dengan ketersediaan secara real-time," ujar Jeremy, Kamis (4/6/2020).

Baca: Jubir Minta UIN Malang Usut Oknum di Balik Pencoretan Wajah Wapres Maruf Saat Webinar

Baca: Real Madrid Batalkan Rekrut Willian dari Chelsea, Target Utamanya Rekrut Jadon Sancho

Baca: Ander Herrera Berlatih Bersama Paris Saint Germain di Tengah Hujan, Serasa Masih di MU katanya

Baca: Ander Herrera Berlatih Bersama Paris Saint Germain di Tengah Hujan, Serasa Masih di MU katanya

Dengan fitur ini, Fastkey akan memungkinkan pengembang properti mulai memasarkan unitnya segera setelah proyek mereka disetujui, tanpa harus menunggu pembangunan galeri penjualannya atau menunjukkan unit contoh.

Menurut dia, langkah-langkah penerapan physical distancing di tengah pandemi telah membentuk perilaku konsumen yang baru, termasuk ekspektasi seputar pembelian dan penjualan properti.

"Kosongnya galeri pameran dan penjualan akibat pandemi tidak menutup orang-orang dalam mengeksplorasi properti di tengah era new normal, bahkan momen ini dapat menjadi kesempatan untuk mengembangkan inovasi properti," katanya.

Selama bertahun-tahun, menurut dia, FastKey telah mengubah proses penjualan properti menjadi ekosistem digital yang dapat menghubungkan pengembang dengan agen properti di seluruh dunia untuk meluncurkan proyek mereka dan menyediakan data didukung manajemen persediaan.

Agen properti dapat membawa proyek ini ke hadapan pembeli dan mempermudah pembeli untuk memilih dan mendaftar.

Halaman
123
Berita Populer
Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved