Breaking News:

Vivo Rilis Aplikasi Pintar Jovi Smart Scene yang Dapat Bantu Pengguna HP Tetap Sehat

Vivo membuat terobosan terbaru dengan mengeluarkan fitur asisten virutal berbasis AI bernama Jovi Smart Scene. Apa kegunaannya?

IST
Saat aktivitas padat, Jovi akan menjadi alarm pengingat buat penggunanya agar tetap berolahraga, tetap terhidrasi hingga memberikan informasi keadaan cuaca. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo membuat terobosan baru yang sangat menarik di dunia gadget dengan menghadirkan fitur asisten virtual berbasis artificial intelligence (AI), untuk mendukung kegiatan sehari-hari pengguna smartphone.

Aplikasi pintar bernama Jovi Smart Scene ini dapat menjaga pengguna smartphone agar tetap sehat dan bugar.

Jovi Smart Scene menawakan fungsi modular inteliligent dan efisien untuk membantu pengguna dan juga dapat mengingatkan beberapa kegiatan yang harus dilakukan.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, teknologi Jovi mampu mendemonstrasikan bagaimana teknologi AI dapat menjadi personal asisten pengguna dalam mendukung aktivitas harian.

Baca: Promo Terbaru dari Vivo, Smartphone Vivo Y50 Kini Dibanderol Rp 3,499 Juta dan Berlimpah Bonus

Baca: Tips Maksimalkan Fitur Kamera di Vivo V19 untuk Hasil Foto Lebih Maksimal

"Dalam menghadapi aktivitas yang padat, Jovi akan menjadi alarm pengingat untuk tetap berolahraga, tetap terhidrasi hingga memberikan informasi keadaan cuaca," kata Edy kepada Tribunnews, Kamis (11/6/2020).

Jovi memiliki beberapa fitur unggulan yang dapat menunjang kegiatan pengguna dalam beraktivitas. Beberapa fitur tersebut antara lain:

1. Drink Water Reminder

Fitur ini dapat mengingatkan pengguna agar tetap memenuhi target harian mengonsumsi air minum berdasarkan usia dan berat badan tubuh.

BACA SELANJUTNYA>>>

Berita Populer
Editor: Whiesa Daniswara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved