Breaking News:

Acer Tambahkan Inovasi pada Laptop Gaming Predator, Helios, Triton dan Nitro

Acer melengkapi jajaran laptop ini dengan cooling system yang semakin disempurnakan, menggunakan teknologi pendingin baru dan heat pipe tambahan.

IST
Seri laptop Acer Predator terbaru. 

Laporan Reporter Tribunnews, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acer melakukan upgrade pada empat seri laptopnya, masing-masing Predator Helios 700, Predator Helios 300, Predator Triton 300 dan Nitro 7.

Pernyataan resmi Acer di acara peluncuran akhir pekan lalu menyatakan, jajaran laptop terbaru ini menghadirkan pembaruan yang signifikan untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih memuaskan.

Laptop gaming ini menggunakan prosesor Intel Core H-series Gen 10 yang berkinerja sekaliber desktop, dengan kartu grafis terbaru dari NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER atau RTX 2070 SUPER GPU dengan  refresh rate tinggi untuk visual yang bebas blur bahkan di game AAA yang paling berat sekalipun.

Acer melengkapi jajaran laptop ini dengan cooling system yang semakin disempurnakan, menggunakan teknologi pendingin baru dan heat pipe tambahan.

Predator Helios 700 kini menggunakan keyboard sliding HyperDrift dan sudah di-upgrade dengan prosesor Intel Core i9-10980HK atau i7-10875H Gen ke-10 yang dapat di-overclock, dan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER atau RTX 2070 SUPER.

Baca: Cara Gunakan Telegram Web di Laptop atau Komputer, Cukup Login Lewat Aplikasi Browser

Sementara, kemampuan pengaturan termal ditingkatkan secara signifikan dengan solusi baru Predator PowerGem, yang ada pada model dengan prosesor Intel Core i9.

PowerGem merupakan material khusus dengan konduktivitas panas vertikal 3,83 kali lebih tinggi daripada tembaga untuk peningkatan efisiensi emisi panas. Semua model juga dipasangkan tiga pipa panas tembaga,

Teknologi Acer CoolBoost, vapor chamber dan dua kipas 3D AeroBlade Generasi 4 yang dirancang secara khusus.

Baca: HP Probook Laptop Bisnis Tahan Banting, Dibanderol Mulai Rp 9 Jutaan

Predator Helios 700 terbaru memiliki memori 2933 Hz yang lebih cepat (maksimum 64 GB), tambahan port Thunderbolt 3 (total dua) dan Killer DoubleShot Pro edisi terbaru (Wi-Fi 6 AX1650i wireless dan E3100G Ethernet) serta layar IPS FHD 144 Hz 17,3-inci berteknologi NVIDIA G-SYNC.

Halaman
123
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved