Breaking News:

Epson Rilis Proyektor 3LCD Termutakhir untuk Kantor dan Kelas, Ini Keunggulannya!

Maksimalkan produktivitas di ruang kelas dan kantor, Epson kembali meluncurkan proyektor laser interaktif terbaru, Epson seri EB-1485Fi.

Epson Indonesia
Proyektor 3LCD interaktif terbaru, Epson EB-1485Fi. 

TRIBUNNEWS.COM - Guna memaksimalkan produktivitas di ruang kelas dan rapat di kantor, Epson kembali meluncurkan proyektor laser interaktif terbaru, yakni Epson EB-1485Fi. Proyektor ultra-short throw ini dapat berfungsi sebagai whiteboard digital interaktif yang sangat lebar.

Peluncuran Epson EB-1485Fi digelar secara virtual pada Selasa (30/6/2020). Proyektor 3LCD terbaru ini menjanjikan produktivitas dan kolaborasi di ruang kelas dan ruang rapat yang lebih maksimal.

Proyektor ini menawarkan 5.000 lumens dengan warna dan kecerahan putih yang seimbang, layar laser Full HD3 yang super terang dapat memproyeksikan gambar ekstra lebar hingga 120 inci secara diagonal dengan rasio baru 16:6.

Tak hanya itu, proyektor ini juga mampu mengubah permukaan datar apapun menjadi whiteboard digital instan yang tidak memerlukan PC atau perangkat lunak apapun.

Terintegrasi lewat nirkabel

Melalui jaringan nirkabel terintegrasi, para pengguna dapat menggambar, menyimpan, mencetak, dan mengirim konten email langsung dari proyektor interaktif ini.

Baca: Gelar Festival MPH, Epson Ajak Masyarakat Berkreasi Menggunakan Proyektor

Mereka juga dapat secara nirkabel berbagi konten secara bersamaan dari beberapa perangkat dengan Miracast.

Proyektor interaktif yang mampu hubungkan dua proyektor bersamaan

Demi mencapai interaktivitas yang mumpuni, fungsi edge-blending internal memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dua proyektor EB-1485Fi berjaringan bersama pada layar ganda atau terhubung dengan hingga empat proyektor untuk memproyeksikan gambar panorama besar.

Dengan fitur Papan Tulis Digital, memungkinkan pengguna memanfaatkan proyektor untuk menulis hingga mencapai 20 halaman, sehingga tidak perlu kuatir untuk menghapus tulisan pada saat memenuhi area proyeksi, melainkan tinggal berpindah ke halaman digital berikutnya.

Halaman
123
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved