Breaking News:

Smartphone Terbaru Vivo X50 Series Siap Meluncur, Kamera Mutakhir dan Teknologi Gimbal Stabilization

Teknologi Gimbal Stabilization pada Vivo X50 Series ini mengadopsi teknologi kamera mutakhir terbaru dari sistem kamera gimbal Vivo APEX 2020 Concept.

Istimewa
Smartphone Terbaru Vivo X50 Series 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAVivo Indonesia akan segera meluncurkan produk smartphone flagship pertamanya untuk tahun 2020 ini, Vivo X50 Series, di pasar Indonesia.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Vivo Indonesia melalui sebuah postingan pada akun Instagram resminya.

Layaknya smartphone flagship, Spesifikasi Vivo X50 Series dibekali teknologi yang jauh lebih mumpuni dari seri-seri smartphone Vivo lainnya.

Bocorannya, Vivo X50 Series akan menjadi smartphone pertama yang mengadopsi teknologi Gimbal Stabilization yang dihadirkan Vivo Indonesia.

Teknologi Gimbal Stabilization pada Vivo X50 Series ini mengadopsi teknologi kamera mutakhir terbaru dari sistem kamera gimbal Vivo APEX 2020 Concept.

Smartphone Terbaru Vivo X50 Series
Smartphone Terbaru Vivo X50 Series (Istimewa)

Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala, mengatakan teknologi Gimbal Stabilization pada Vivo X50 Series sanggup menyempurnakan fungsi optical image stabilization (OIS) tradisional yang sebelumnya merupakan alat mekanis tambahan untuk mendukung performa sebuah kamera.

"Teknologi premium ini diharapkan, dapat menjadi tren pada industri smartphone di masa depan nantinya," ucap Hadie kepada Tribunnews, Sabtu (4/7/2020).

Hadie juga menyebutkan, teknologi Gimbal Stabilization juga menjadi batu loncatan untuk Vivo Indonesia yang mampu melampaui batas OIS tradisional.

"Teknologi Gimbal Stabilization mengintegrasikan ilmu material, proses manufaktur, dan presisi dalam melakukan pemrosesan," ucap Hadie.

Halaman
12
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved