Breaking News:

GADGET

Harga Terpaut Rp 3 Jutaan, Ini Perbedaan Vivo X50 dan Vivo X50 Pro

Harga dan spesifikasi lengkap Vivo X50 dan Vivo X50 Pro di Indonesia yang Harganya Terpaut Rp 3 Jutaan, Ini perbedaan dari kedua ponsel terbaru ini

Hari Darmawan
Vivo X50 dan Vivo X50 Pro Resmi Meluncur di Indonesia Hari Ini 

TRIBUNNEWS.COM - Vivo akhirnya secara resmi meluncurkan dua smartphone flagship terbarunya di Indonesia pada Kamis (16/7/2020).

Keduanya yakni Vivo X50 dan Vivo X50 Pro yang diklaim sebagai ponsel professional photography flagship pertama dari Vivo Indonesia.

Ponsel berteknologi Gimbal Stabilization pertama di Indonesia ini diluncurkan lewat acara yang digelar secara live streaming.

Harga Vivo X50 di Indonesia yakni Rp 6.999.000, sementara versi lebih tingginya, Vivo X50 Pro yakni Rp 9.999.000.

Jika dilihat, ada selisih harga sekira Rp 3 jutaan dari versi reguler dengan Pro.

Baca: Harga dan Spesifikasi Vivo X50 dan Vivo X50 Pro, Resmi Meluncur di Indonesia Hari Ini

Teknologi yang diunggulkan adalah Gimbal Stabilization di mana X50 Series akan menjadi smartphone pertama yang membawa teknologi ini dari vivo Indonesia
Teknologi yang diunggulkan adalah Gimbal Stabilization di mana X50 Series akan menjadi smartphone pertama yang membawa teknologi ini dari vivo Indonesia (Ist)

Teknologi Gimbal Stabilization memang sudah menjadi hal yang biasa di bidang videografi.

Adanya teknologi ini pada smartphone, memungkinkan pengguna mampu membuat karya videografi yang lebih stabil hanya dengan ponsel.

"Stabilitas dan kapabilitas kamera pada Vivo X50 Series didukung oleh lensa dan sensor terkini dan teknologi kamera yang canggih," kata Edy kepada Tribunnews.

Teknologi utama Gimbal Stabilization di kedua ponsel ini saling terintegrasi dengan fitur kameranya seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom dan memungkinakan pengguna Vivo X50 Pro untuk menangkap gambar dan video yang lebih stabil dan berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi cahaya sekaligus memberikan pengalaman mobile photography ke level yang lebih profesional.

"Teknologi gimbal kamera sistem pada Vivo X50 Pro ini menggunakan struktur double ball dengan triple axis rotation, yang menawarkan five-axis stabilization," kata Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fajar Nasucha
Editor: Ayu Miftakhul Husna
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved