Breaking News:

Epson Luncurkan Printer Label Terbaru, ColorWorks Seri C6050 dan C6550

Seri ColorWorks terbaru ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas tanpa mengurangi kualitas hasil cetak

EPSON
Peluncuran printer label terbaru, seri ColorWorks C6050 dan C6550 buatan Epson Indonesia melalui virtual launch, Rabu (29/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Epson Indonesia meluncurkan printer label terbaru, seri ColorWorks C6050 dan C6550 melalui virtual launch, Rabu (29/7/2020).

Printer terbaru ini mencakup model-model C6050A/P dan C6550A/P.

Seri ini akan lebih memperluas jajaran produk dan solusi Epson untuk memenuhi kebutuhan new normal di berbagai sektor, termasuk kemasan makanan dan minuman, kemasan bahan kimia, kemasan produk manufaktur serta kebutuhan sector kesehatan dan farmasi

Seri ColorWorks terbaru ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas tanpa mengurangi kualitas hasil cetak pada konsep pencetakan label sesuai permintaan (On Demand Label Printing).

Baca: Epson Rilis Proyektor 3LCD Termutakhir untuk Kantor dan Kelas, Ini Keunggulannya!

Model C6050P and C6550P adalah printer label inkjet pertama di dunia yang dilengkapi peeler12 yang meniadakan kesulitan mengupas kertas belakang label secara manual, sehingga membuat pencetakan label warna lebih cepat sekaligus mampu meningkatkan efisiensi di lini produksinya.

Di sisi lain, C6050A dan C6550A memiliki fitur auto-cutter yang memungkinkan perusahaan untuk melakukan pencetakan mandiri dengan keuntungan penghematan waktu serta biaya akibat adanya fleksibilitas terhadap penyesuaikan jumlah lembar berdasarkan yang hanya diperlukan saja.

Baca: Epson Jadi Solusi Masyarakat Tetap Produksi Meskin di Rumah Aja

Dengan demikian, seluruh jajaran yang diperkenalkan kali ini memungkinkan pencetakan label warna print and apply sesuai permintaan konsumen.

Head of Marketing Epson Indonesia, Riswin Li menyebut sebagai pemimpin industri, Epson bertujuan memenuhi kebutuhan pasar untuk memberikan solusi pencetakan berkualitas tinggi dan berkecepatan tinggi.

"Kami berkomitmen terhadap industri label dan kami menyadari bahwa industri label sangat beragam berdasarkan karakteristik penggunaannya serta segmen industrinya. Inilah sebabnya mengapa Epson hadir untuk menawarkan berbagai solusi pencetakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mencari kualitas cetak, kecepatan, dan hasil cetak yang lebih tinggi," tutur Riswin saat peluncuran, Rabu (29/7/2020).

Halaman
12
Penulis: Lita febriani
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved