Breaking News:

Epson Optimistis Printer Label Terbarunya Mampu Penuhi Kebutuhan UMKM

Riswin Li mengatakan pihaknya optimis printer label seri ColorWorks C6050 dan C6550 mampu diterima pasar saat pandemi.

EPSON
Peluncuran printer label terbaru, seri ColorWorks C6050 dan C6550 buatan Epson Indonesia melalui virtual launch, Rabu (29/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa waktu lalu Epson Indonesia meluncurkan printer label terbaru seri ColorWorks C6050 dan C6550 yang terdiri dari model-model C6050A/P dan C6550A/P.

Head of Marketing Epson Indonesia, Riswin Li mengatakan pihaknya optimis printer label seri ColorWorks C6050 dan C6550 mampu diterima pasar saat pandemi.

"Dari Epson kita melihat situasi saat ini sebagai peluang, terutama setelah pemerintah melakukan relaksasi seperti yang saya bilang tadi pada pertengahan Juni," tutur Riswin, Jumat (31/7/2020).

Epson melihat saat pandemi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) tengah berupaya menggenjot penjualan.

Terlebih diterapkannya pembatasan sosial yang membuat banyak konsumen beralih berbelanja melalui e-commerce.

"Di sini kita melihat bahwa bisnis mulai tumbuh dan mulai berkembang, kita tidak bisa tetap stay monoton, kita harus tetap produktif. Disinilah kita melihat ada peluang untuk produk Epson terutama untuk printer label ini," terangnya.

Riswin menambahkan bahwa printer label seri ColorWorks C6050 dan C6550 mampu memenuhi kebutuhan UMKM dalam mencetak kemasan produknya.

"Mungkin ada usaha UMKM yang memerlukan produk tersebut, seperti usaha yang bergerak di bidang industri makanan seperti bisnis kopi dari rumahan, nah itu kita melihat peluang itu," ungkap Riswin.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved