Breaking News:

Startup Agritech Eden Farm dan PaketKu Bangun Kolaborasi Jasa Kiriman Ekspres

PaketKu telah menambah jasa armada dengan konsep crowdsourcing dan meningkatkan kerjasama dengan pelaku bisnis online.

EDEN FARM
Startup Eden Farm selama ini aktif menyuplai bahan makanan hasil panenan petani dan peternak lokal ke berbagai bisnis kuliner, hotel dan masyarakat luas. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan jasa kiriman ekspress berbasis teknologi, PaketKu, membangun kolaborasi baru dengan Eden Farm, perusahaan rintisan agri-tech B2B untuk jasa kiriman pesanan produk pertanian yang dihasilkan petani dan peternak mitra Eden Farm ke konsumennya di berbagai kota Tanah Air.

“Naiknya tren berbelanja online di masa pandemi ini salah satu bentuk tanggung jawab yang harus kami jaga sebagai perusahaan jasa pengiriman adalah memastikan kiriman diterima tepat waktu dan terjaga saat diterima oleh konsumen," ungkap Rr. Shanti Galuh, COO PaketKu, dalam keterangan pers tertulisnya, Jumat, 31 Juli 2020.

Shanti menjelaskan, dengan teknologi kiriman yang dimiliki saat ini, PaketKu telah menambah jasa armada dengan konsep crowdsourcing dan meningkatkan kerjasama dengan pelaku bisnis online.

Baca: TaniHub Rangkuk Petani Sayur dan dan Buah Bedugul Jadi Mitra Pemasok

Febrianto Gamal CoFounder, Eden Farm mengatakan, kepuasan customer tidak boleh diabaikan sekalipun saat ini ada tren kenaikan permintaan belanja online terhadap produk pertanian dan peternakan.

Baca: KBRI London Dorong Startup Inggris Investasi Digital di Indonesia

“Memastikan customer menerima pesanan bahan makanan dalam keadaan baik dan fresh adalah salah satu hal yang peling penting buat kami. Hal ini sangat ditentukan dari proses pengemasan hingga pengiriman,” ujar Febrianto.

Kerjasama ini diyakini akan membuat customer bisa membeli berbagai sayuran ataupun kebutuhan dapur yang berkualitas dari Eden Farm dengan pengiriman yang tepat waktu dan tentunya dengan harga yang lebih hemat dari PaketKu.

Kerjasama ini juga menjadi bentuk dukungan dari kedua perusahaan bagi industri agritech di Indonesia.

Eden Farm selama ini dikenal aktif menyuplai bahan makanan hasil panenan petani dan peternak lokal ke berbagai bisnis kuliner, hotel dan masyarakat luas.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved