Breaking News:

Oppo Akan Rilis Dua Smart Watch 6 Agustus 2020

Smartwatch yang akan rilis adalah Oppo Watch 46 mm dan Oppo Watch 41 mm.

TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A di acara Oppo Reno 4 Pre-Launch Event di Jakarta Selatan, Senin (3/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain akan merilis Reno 4, pada 6 Agustus mendatang, Oppo Indonesia juga akan meluncurkan 2 smartwatch yang diberi nama Oppo Watch dengan dukungan Internet of Things (IoT) terbaru dari Oppo.

Smartwatch yang akan rilis adalah Oppo Watch 46 mm dan Oppo Watch 41 mm.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A mengatakan Oppo Watch menjadi pertama di industri smartwatch dengan layar Flexible Dual-Curved Display.

"Oppo Watch memberikan desain smartwatch mewah dan premium dengan kehadiran ultra frameless design dengan rasio layar besar. Keunggulan layar ini adalah tampilan lebih besar dan detail gambar yang lebih kaya," tutur Aryo saat acara Oppo Reno 4 Pre-Launch Event di Jakarta Selatan, Senin (3/8/2020).

Baca: Smartwatch Besutan Oppo Siap Meluncur Pada 6 Agustus 2020

Oppo Watch 46 mm menggunakan layar AMOLED 3D berukuran 1,91 inci dan mencakup 100 persen dari gamut warna NTSC.

Layar ini memiliki resolusi 402x476 dan kerapatan piksel 326 ppi, memenuhi standar layar retina dengan detail yang kaya.

Baca: Watch Color, Smartwatch Terbaru dari Xiaomi

Kecerahan layar mencapai hingga 500 nits, sehingga informasi yang ditampilkan terlihat sangat jelas, bahkan dalam cahaya luar ruangan yang terang.

Oppo Watch juga dilengkapi Outfit Matching AI Watch Face. Cukup gunakan smartphone untuk memotret foto pakaian, maka algoritma pencitraan Oppo Watch AI akan menghasilkan wallpaper yang cocok dengan gaya busana pengguna.

Beragam watch face dapat dipilih oleh pengguna dan gambar dari album di smartphone juga dapat dijadikan sebagai watch face.

Halaman
12
Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved