Breaking News:

Fitur Record dan Handwriting di Galaxy Note20 Series Maksimalkan Produktivitas Harian Penggunanya

Menyandang label smartphone untuk menunjang produktivitas, Samsung Galaxy Note20 Series menghadirkan teknologi mutakhir melalui fitur S Pen.

Samsung.com
Samsung Galaxy Note20 series 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyandang label smartphone untuk menunjang produktivitas, Samsung Galaxy Note20 Series menghadirkan teknologi mutakhir melalui fitur S Pen.

Melalui fitur S Pen ini, Samsung memberikan pengalaman menulis sampai menggambar dan membuat presentasi layaknya di atas kertas, secara digital untuk penggunanya.

Galaxy Note20 Series menawarkan peningkatan terhadap kemampuan S Pen di seri ini dengan respon dan akurasi yang lebih baik.

Latensi S Pen di Galaxy Note20 Series mencapai 9 milisecond, hal inilah yang membuat S Pen menjadi lebih presisi dan responsif.

Selain itu, S Pen di Note20 series juga memiliki fitur baru Anywhere Action yang membuat navigasi menjadi lebih mudah. Misalnya, apabila ingin kembali ke layar Home, pengguna cukup membuat gerakan Naik ke atas seperti menggambar gunung.

Teknologi S Pen di Note20 series juga dapat melakukan konversi tulisan tangan menjadi teks, ke PDF ataupun ke Microsoft Office. Bahkan S Pen juga dapat membantu penggunanya membuat persentasi melalui Microsoft Power Point.

Lewat S Pen ini pula, Samsung Galaxy Note20 Series memiliki kemampuan auto-save dan sinkronisasi, sehingga tidak perlu khawatir lagi kehilangan dokumen yang telah dikerjakan.

Galaxy Note20 Series juga memiliki opsi baru untuk perekam suara. Jadi, saat akan membuat catatan hanya dengan mengetuk sebuah kata pada notes lalu dapat mengantarkan pengguna ke spesifik yang diucapkan sumber pada rekaman.

Kombinasi antara handwriting dengan perekaman audio ini dapat membantu penggunanya makin produktif dalam bekerja.

Halaman
123
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved