Breaking News:

Segudang Fitur Canggih di Vivo X50 untuk Menunjang Aktivitas Penggunanya

Salah satu fitur kamera unggulan di Vivo X50 adalah Extreme Night Vision yang mendukung pengambilan gambar pada malam hari atau saat minim cahaya.

IST
Vivo X50 mengusung X Class Design yang premium. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Smartphone flagship profesional photography Vivo X50 memiliki fitur-fitur fotografi yang inovatif dan dapat diandalkan untuk mendukung beragam aktivitas penggunanya.

Salah satu fitur kamera unggulan di Vivo X50 adalah Extreme Night Vision yang mendukung pengambilan gambar pada malam hari atau untuk memotret dengan kondisi minim cahaya.

Vivo X50 juga didukung fitur Ultra Stable Optical Image Stabillization (OIS) dan 20x Digital Zoom. Dengan fitur ini pengguna dapat mengabadikan momen dan objek bidikan dengan lebih stabil, bahkan untuk pemotretan dari jarak jauh.

Teknologi OIS pada Vivo X50 berbeda dengan kemampuan OIS tradisional karena mampu menjangkau full frame HD hingga 1,3 derajat dibanding OIS pada umumnya yang hanya terbatas pada sudut 0,7 derajat.

Dari segi desain, Vivo X50 mengusung X Class Design yang premium, dipadukan dengan kualitas build yang tinggi dengan pilihan warna Frost Blue dan Glaze Black yang didefinisikan ulang.

Baca: Fitur Canggih Vivo X50 Series Tingkatkan Produktivitas dan Kreativitas Penggunanya

Membahas mengenai desain Vivo X50, smartphone ini terinspirasi dari desain klasik Vivo kontemporer yang menghadirkan warna menarik dan material premium.

Vivo X50 dengan X Class Design
Vivo X50 didukung fitur Ultra Stable Optical Image Stabillization (OIS) dan 20x Digital Zoom. Dengan fitur ini pengguna dapat mengabadikan momen dan objek bidikan dengan lebih stabil, bahkan untuk pemotretan dari jarak jauh.

Vivo X50 memiliki corak khas pada sisi atas smartphone, yang meniru model aksesoris fashion kelas atas asal Perancis.

Baca: Vivo X50 Hadir dengan Desain Ramping dan Trendy, Kameranya Bisa Zoom 20 Kali

Pola desain di sisi atas ini bertuliskan "Profesional Photography" sekaligus membuat smartphone ini tampil lebih ramping.

Teknologi lain yang tak kalah penting di Vivo X50 adalah NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk scan kartu akses, kartu identitas, bahkan kartu pembayaran yang diizinkan oleh setiap enkripsi keamanan. 

Vivo X50 dibekali prosesor Snapdragon 730 dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB serta baterai berkapasitas 4.200 mAh, yang dilengkapi teknologi FlashCharge 2.0 33W.

Dengan prosesor besutan Qualcomm ini, Vivo X50 dapat maksimal mendukung segala aktivitas harian penggunanya serta kemudahan multitasking karena kapasitas memorinya yang besar.

Konsumen yang ingin merasakan berbagai fitur canggih Vivo X50 mulai dari kamera hingga performanya, dapat menebusnya hanya dengan harga Rp 6.999.000.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved