Breaking News:

Oppo A53 Dibekali Baterai 5.000 mAh dan RAM LPDDR4X 4GB

Dengan dukungan baterai berkapasitas besar 5000 mAh, A53 akan memberikan daya tahan untuk penggunaan seharian kepada pengguna.

IST
Oppo A53. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo Indonesia menghadirkan perangkat terbaru A53 dengan fitur kelas atas seperti layar Neo-Display 90 Hz.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A mengatakan, Oppo A53 menjadi jawaban atas komitmen Oppo pada lini seri A yang membawa fitur perangkat kelas atas serta menghadirkan pengalaman baru pada sisi kecepatan.

"Ini merupakan perangkat pertama Oppo yang membawa layar Neo-Display 90 Hz. Sebuah teknologi layar yang biasa hadir pada perangkat kelas flagship," tutur ujar Aryo, Jumat (21/8/2020).

Dengan dukungan baterai berkapasitas besar 5000 mAh, A53 akan memberikan daya tahan seharian kepada pengguna. Dikombinasikan dengan pengisian daya cepat 18W, konsumen akan merasa aman apabila kehabisan daya pada perangkat.

A53 dilengkapi dengan Super Power Saving Mode yang dapat memperpanjang masa pakai perangkat hanya dengan sisa baterai sebesar 5 persen.

Baca: Resmi Meluncur, Oppo A53 dengan Layar Neo Display 90 Hertz, Harga Rp 2,499 Juta

Selain itu fitur Sleep Standby Optimization akan membuat konsumsi daya hanya sebesar 2 persen pada waktu tidur atau sekitar 8 jam lamanya.

Kinerja perangkat yang cepat didukung dengan kehadiran prosesor Snapdragon 460 yang merupakan prosesor baru yang diumumkan Qualcomm pada tahun 2020, menawarkan kinerja yang mengesankan dan luar biasa di kelasnya, terutama dalam hal kecepatan dan efisiensi daya.

Baca: Harga dan Spesifikasi Oppo A53, Dibekali Layar Neo-Display 90 Hz

A53 dilengkapi dengan RAM LPDDR4X 4GB dan penyimpanan berbasis UFS 2.1 64GB yang masih dapat diperluas hingga 256GB dengan keberadaan 3 slot kartu.

Selain perangkat keras terbaik, A53 hadir dengan teknologi baru untuk optimasi RAM dan memory, dengan algoritma anti-lagging, A53 dapat memperluas cache dengan memanfaatkan ruang penyimpan internal.

Halaman
123
Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved