Breaking News:

Fameo Kenalkan Platform Selebriti, Hubungkan Fans dengan Idola Favoritnya Secara Personal

Fameo memperkenalkan platform selebriti yang bisa menghubungkan penggemar dengan idola favoritnya secara personal.

IST
Aplikasi Fameo. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kecenderungan generasi milenial untuk membagikan konten melalui media sosial semakin meningkat, terutama saat merayakan momen-momen spesial. Milenial menyukai semua hal berbasis daring sehingga menjadikan media sosial sebagai tempat yang tepat untuk berbagi pengalaman.

Sebuah studi yang dilakukan Harris Group menunjukkan, 72 persen generasi milenial rela menghabiskan pengeluaran mereka untuk sebuah “pengalaman” ketimbang “objek”.

Mereka kemudian mengunggah pengalaman tersebut melalui kanal media sosial sebagai cara mereka menunjukkan eksistensi diri dan meraih popularitas, dalam bentuk konten gambar atau video yang mereka sukai dengan gaya masing-masing.

Sementara, brand cenderung akan menghabiskan hingga $15 miliar untuk strategi marketing influencer pada tahun 2022, sesuai perkiraan Business Insider Intelligence, berdasarkan data Mediakix.

Melihat tren tersebut, Fameo memperkenalkan platform selebriti yang bisa menghubungkan penggemar dengan idola favoritnya secara personal.

Baca: Waspadai Aplikasi Berkedok TikTok Pro, Bisa Digunakan untuk Memata-matai Penggunanya

Platform ini juga memungkinkan peluang endorsement oleh selebriti, baik dari talenta lokal maupun internasional dalam satu aplikasi.

Kepada Tribunnews, Bruno Hasson, founder Fameo, Rabu (16/9/2020) mengatakan, Fameo berfokus untuk memberikan layanan end-to-end untuk brand yang tidak hanya terbatas dengan influencer marketing dan sederet daftar endorsement.

Baca: Aplikasi My Suzuki Sekarang Juga Punya Fitur Pembelian Suku Cadang Mobil

Platform ini juga menyediakan metode untuk menjalankan kampanye secara efektif.

Bruno Hasson, founder Fameo
Bruno Hasson, founder Fameo.

Bruno Hasson juga menjelaskan, kesuksesan yang didapatnya selama ini di industri ritel berasal dari fokus pada layanan pemasaran antar konsumen.

Pilar kesuksesan anggota terletak pada kemampuannya untuk membangun pengaruh di komunitas.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved