Breaking News:

Genap Tiga Tahun, TikTok Rilis Kampanye #SamaSamadariTikTok

Kampunye #SamaSamadariTikTok merupakan sebuah kampanye untuk merayakan tren yang berawal dari TikTok.

Devex
Ilustrasi TikTok 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - TikTok meluncurkan kampanye #SamaSamaDariTikTok sebagai bentuk penghargaan terhadap kreator, pelaku industri dan penikmat TikTok yang menjadikan aplikasi ini wadah kreativitas tetapi juga memberikan dampak pada tren.

Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations TikTok Indonesia mengatakan, kampunye #SamaSamadariTikTok merupakan sebuah kampanye untuk merayakan tren yang berawal dari TikTok.

"Mulai dari kesuksesan para kreator TikTok yang karyanya sudah dikenal banyak orang melalui konten mereka di TikTok, tren hashtag challenge yang menginspirasi hingga musik dari Indonesia yang semakin dikenal di dunia," katanya dalam keterangan pers, Jumat (18/9/2020).

Rangkaian tantangan tagar, musik hingga kreator yang sama-sama dari TikTok berhasil memberikan pengaruh besar dalam ciptakan tren.

Berikut ini beberapa diantaranya :

1. Fitur kolaborasi dan saling terhubung

Siapa yang mengira bisa berduet dengan berbagai musisi dan penyanyi berbakat dari negara lain, termasuk dengan artis idola? Atau menciptakan aransemen baru untuk jingle lagu supermarket?

Fitur Duet di TikTok memungkinkan kreator untuk saling berkolaborasi menciptakan kreativitas baru.

Penyanyi Yura Yunita menggunakan fitur ini dengan tagar #duetdirumah untuk terus berkarya bersama para pengguna TikTok lainnya.

Baca: Lirik Lagu TikTok Pretty Real - Beauty Vloggers Indonesia feat Ramengvrl: Jare Sopo Aku Gak Iso?

Halaman
1234
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved