Tiga Pilihan Smartphone Samsung Harga Sejutaan untuk Tambah Semangat Anak Belajar Online

Samsung menyiapkan tiga pilihan smartphone harga sejutaan untuk kebutuhan belajar online anak, masing-masing Galaxy A01 Core, A01 dan A11.

Editor: Choirul Arifin
IST
Samsung Galaxy A01, satu dari tiga smartphone Samsung harga sejutaan untuk mendukung siswa belajar online dari rumah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lagi bingung nyariin smartphone harga murah meriah dari merk branded untuk kebutuhan belajar online anak agar tetap bersekolah?

Samsung menyiapkan tiga pilihan smartphone harga sejutaan untuk kebutuhan belajar online anak, masing-masing Galaxy A01 Core, A01 dan A11.

Menariknya, untuk pembelian tiga tipe smartphone ini Samsung memberikan bonus kuota internet hingga 48GB selama setahun agar anak bisa bersekolah dari rumah.

Tak hanya itu, Samsung juga menyediakan pilihan beli dengan cara mencicil melalui program cicilan mulai 90 ribuan per bulan melalui Program Samsung Semangat Tetap Sekolah dan berlaku mulai 30 September sampai 31 Desember 2020.

Tiga smartphone Samsung harga sejutaan ini merupakan jawaban Samsung Electronics Indonesia untuk mengatasi tantangan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) karena pandemi.

Melalui program Samsung Semangat Tetap Sekolah, Samsung memberikan kemudahan bagi para orang tua untuk dapat mendukung anaknya tetap efektif belajar, meski dilakukan di rumah dengan menghadirkan perangkat smartphone yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Sementara, paket bundling kuota internet yang diberikan ini merupakan program eksklusif agar orang tua bisa merasa tenang dalam menyediakan sarana belajar bagi anaknya.

“Salah satu tantangan yang dihadapi orang tua di era pembelajaran jarak jauh adalah menyediakan perangkat dan kuota internet bagi anak. Samsung menghadirkan program Semangat Tetap Sekolah untuk Galaxy A01 Core, Galaxy A01 dan Galaxy A11, dimana para orang tua bisa mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau beserta kuota internetnya," ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Rabu (30/9/2020).

"Tentunya program ini bisa memberikan ketenangan bagi orang tua, supaya mereka bisa fokus memberikan semangat bagi anaknya untuk belajar, dan sesuai dengan moto program ini yaitu Semangat Tetap Sekolah,” imbuh Irfan Rinaldi.

Galaxy A01 Core, Belajar Jadi Lebih Efisien

Galaxy A01 Core menggunakan sistem operasi Android Go yang menjadikannya 15% lebih cepat untuk membuka aplikasi, menghemat penggunaan RAM hingga 270MB.

Pengguna dapat membuka beberapa aplikasi bersamaan dan menghemat memori hingga 900MB untuk menyimpan lebih banyak foto dan video.

Samsung Galaxy A01 Core dengan paket perdana dari Indosat Ooredoo1
Samsung Galaxy A01 Core dengan paket perdana dari Indosat Ooredoo.

Ditenagai prosesor MediaTek MT6739WW, Galaxy A01 Core dapat memaksimalkan pengalaman untuk aktivitas Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) khususnya dalam penghematan kuota internet.

Misalnya melalui aplikasi YouTube GO, orang tua yang membutuhkan video tutorial mengenai pemecahan suatu mata pelajaran kepada anak, bisa langsung mengunduh materi tersebut lewat fitur download yang ada.

Jadi, ketika ingin mengulang video tersebut orang tua tidak akan menghabiskan kuota internet lagi untuk melakukan streaming di layar 5,3 inci PLS berkualitas HD+ yang ada di Galaxy A01 Core.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved