Breaking News:

Memanfaatkan Teknologi Smart Home untuk Pengawasan Anak di Rumah

Adanya smart home memungkinkan pengaturan rumah di mana peralatan dan perangkat rumah dapat dikontrol secara otomatis dari mana saja dengan koneksi

ist
EZVIZ memberikan solusi dan implementasi smart home yang menjawab kebutuhan orang tua mengawasi anak di rumah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai orang tua, sudah menjadi kewajiban untuk memberikan perhatian dan pengawasan bagi anak-anaknya. '

Namun ada kalanya keaktifan seorang anak membuat orangtua kewalahan mengawasi.

Selain itu tidak menutup kemungkinan ada satu dan lain halangan yang membuat orang tua tidak dapat hadir untuk mengawasi anak sepanjang waktu.

Bahkan bagi orang tua yang berkesempatan menjaga aktivitas anak sepanjang waktu, tidak ada salahnya menambah sarana demi keamanan anak di rumah.

Di sinilah konsep smart home memiliki keunggulan dan fungsi yang berguna untuk menjawab masalah ini.

Seiring penggunaan teknologi smart home telah mengalami perkembangan yang luar biasa.

Adanya smart home memungkinkan  pengaturan rumah di mana peralatan dan perangkat rumah dapat dikontrol secara otomatis dari mana saja dengan koneksi internet menggunakan perangkat seluler atau perangkat lainnya.

Baca juga: Mengenal Operator Seluler Digital di Indonesia, serta Membandingkan Kecepatan dan Harga

Juga perkembangan teknologi yang semakin diadaptasi ke seluruh rutinitas, konsep smart home seharusnya bisa semakin dirangkul dan memudahkan aktivitas sehari-hari seperti olahraga, kesehatan, pola tidur, hingga pengamatan dan pengawasan anak-anak.

EZVIZ memberikan solusi dan implementasi smart home yang menjawab kebutuhan orang tua mengawasi anak di rumah dalam kesempatannya berdiskusi dengan Komunitas Emak Blogger.

EZVIZ C1HC tersedia dengan resolusi 1080p dan lensa sudut lebar yang membuat satu perangkat sudah cukup untuk mengawasi seluruh ruangan dimana aktivitas anak berlangsung, baik itu di kamar anak atau di ruang keluarga.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved