Breaking News:

Vivo Luncurkan OriginOS di Gelaran 2020 Developer Conference

OriginOs diperkenalkan sebagai pendekatan strategis vivo dalam produk dan layanan, serta sebagai penghubung bagi pengguna dengan eksosistem digital.

IST
Vivo meluncurkan sistem operasi terbarunya OriginOS pada gelaran 2020 Developer Conference yang berlangsung Kamis (19/11/2020) di Shenzen World Exhibition & Convention Center. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo meluncurkan sistem operasi terbarunya OriginOS pada gelaran 2020 Developer Conference yang berlangsung Kamis (19/11/2020) di Shenzen World Exhibition & Convention Center.

Dalam konferensi yang diselenggarakan vivo ini, OriginOs diperkenalkan sebagai pendekatan strategis vivo dalam produk dan layanan, serta sebagai penghubung bagi pengguna dengan eksosistem digital.

Shi Yujian, Senior Vice-President at vivo, menyatakan, vivo kembali ke fokus untuk mengeksplorasi kebutuhan inti konsumen dalam pendekatan strategisnya ke depan.

Yujian mengkalisifikasi pendekatan dalam tiga aspek, berpusat pada produk dan layanan yang menarik bagi konsumen dan menjadi jembatan antara pengguna dan dunia digital.

Di 2020 Developer Conference, vivo menekankan kembali konsistensinya dalam melayani berbagai kelompok konsumen melalui lini produk yang ekstensif.

Lewat produk teknologi seperti smartphone, smartwatch, dan earphone nirkabel, vivo memperluas cakupan teknologi sesuai dengan kebutuhan konsumen yang terus berkembang.

OriginOS2
Peluncuran sistem operasi terbaru OriginOS oleh Vivo pada gelaran 2020 Developer Conference yang berlangsung Kamis (19/11/2020) di Shenzen World Exhibition & Convention Center.

Vivo juga telah bekerja sama dengan TV, PC, dan sistem transportasi untuk memberikan pengalaman interaktif multi-layar yang holistik bagi pengguna.

Kedepan, vivo akan terus mengembangkan teknologi seperti AR Glasses serta perangkat cerdas tambahan lainnya untuk melengkapi pengalaman harian pengguna.

Peningkatan pengalaman konsumen yang berkelanjutan tidak lepas dari upaya bersama vivo dan mitra developer.

Vivo telah mendorong integrasi yang lebih dalam ke dunia digital, menjalankan rangkaian langkah khusus untuk memberdayakan para developer, serta meningkatkan platform dan kemampuan teknis dalam membangun ekosistem IoT.

Dalam gelaran ini, vivo juga mengungkapkan OriginOS, sistem operasi Android baru yang menawarkan berbagai fitur terbaru yang dikombinasikan dengan opsi penyesuaian yang berbeda.

OriginOS3
Tampilan screen smartphone dengan OriginOS.
Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved