Breaking News:

Jawab Tantangan Transformasi Digital di Dunia Pendidikan, Blibli Gelar Kampanye #BagiBagiIlmu

sebagai rangkaian kampanye program belanja online akhir tahun,Blibli melakukan gerakan kebaikan bertajuk #BagiBagiIlmu.

ist
Dalam rangkaian kampanye program belanja online akhir tahun Blibli Histeria dan dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, Blibli melakukan gerakan kebaikan bertajuk #BagiBagiIlmu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangkaian kampanye program belanja online akhir tahun Blibli Histeria dan dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, Blibli melakukan gerakan kebaikan bertajuk #BagiBagiIlmu.

Gerakan ini bertujuan untuk mendukung masyarakat dan tenaga pengajar untuk menerapkan transformasi digital dan memiliki pola pikir digital di tengah masa pandemi, khususnya untuk bidang pendidikan.

Baca juga: Blibli Sabet 12 Penghargaan pada The Best Contact Center Indonesia 2020

Sejak pandemi Covid-19 terjadi, masyarakat mengalami akselerasi transformasi digital dan mengubah cara beraktivitas termasuk dalam cara belajar mengajar.

Baca juga: BCA Gelar Festival Kredit Pembiayaan Kendaraan Bermotor Roda Empat Secara Online

Vice President Public Relations Blibli Yolanda Nainggolan mengatakan bahwa teknologi menjadi suatu medium yang penting untuk mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dan ini menciptakan tantangan tersendiri bagi para guru.

"Hal inilah yang menjadi latar belakang Blibli sebagai perusahaan ritel berbasis digital, untuk memberikan kontribusi dalam memecahkan tantangan yang dihadapi para guru, melalui rangkaian kegiatan #BagiBagiIlmu," tutur Yolanda melalui keterangan resmi, Senin (30/11/2020).

Blibli bekerja sama dengan Narasi melakukan rangkaian kegiatan #BagiBagiIlmu dalam mencari, memberikan pelatihan dan memberikan apresiasi terhadap guru-guru yang bertekad meningkatkan literasi digital mereka demi menjawab tantangan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Rangkaian kegiatan #BagiBagiIlmu berjalan sejak Oktober-November dibagi ke dalam tiga fase secara online dan offline, meliputi:

1. #CeritaBaik

Merupakan pengumpulan konten berisi kisah inspiratif tentang para guru yang disampaikan melalui photo story para anggota Komunitas Mata Kita di seluruh Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved