Breaking News:

Qualcomm Kenalkan Prosesor Snapdragon 888 untuk Smartphone 5G

Prosesor terbaru Snapdragon 888 untuk smartphone 5G diperkenalkan di acara tahunan Snapdragon Tech Summit Digital 2020 di San Diego, AS.

Qualcomm
Prosesor Snapdragon 888 dari Qualcomm Technologies Inc. 

TRIBUNNEWS.COM, SAN DIEGO - Qualcomm Technologies Inc., memperkenalkan prosesor terbaru Snapdragon 888 untuk smartphone 5G di acara tahunan Snapdragon Tech Summit Digital 2020 di San Diego, AS.

Snapdragon 888 merupakan prosesor flagship terbaru Qualcomm yang diyakini akan menentukan standar untuk smartphone flagship di 2021.

Qualcomm menyebut, platform terbaru ini membawa inovasi-inovasi mobile terdepan di industri pada 5G, artificial intelligence (AI), gaming, dan teknologi-teknologi kamera yang akan mengubah perangkat mobile premium menjadi kamera berkualitas profesional, asisten pribadi pintar dan perlengkapan elite gaming.

Snapdragon 888 dengan konektivitas 5G yang canggih akan mendefinisikan ulang pengalaman mobile saat ini dan mengantarkan ke masa depan untuk
mobilitas perusahaan, video telephony, cloud gaming berkualitas konsol, dan lainnya.

Baca juga: Apple Umumkan Kehadiran Prosesor M1 Buatannya, Siap Tinggalkan Intel?

“Sejarah Qualcomm dalam menciptakan teknologi-teknologi terobosan telah membuka jalan untuk keberlanjutan kepemimpinan kami dalam seri premium di segmen mobile,” sebut Alex Katouzian, Senior Vice President and General Manager of Mobile, Compute and Infrastructure, Qualcomm Technologies, Inc.

Baca juga: Laptop Terbaru Acer Pakai Prosesor Intel Core Generasi XI dan Grafis Intel Iris Xe

Disebutkan, flagship Snapdragon 888 Mobile Platform terbaru memungkinkan OEM untuk membedakan perangkat-perangkat mereka dan memberikan pengguna pengalaman teknologi mobile tercanggih.

Fitur-fitur utama

Fitur-fitur utama Snapdragon 888 antara lain konektivitas sebagai platform tercanggih di dunia yang menggunakan 5G bersamaan dengan Wi-Fi 6 dan audio Bluetooth untuk pengalaman mobile yang ditingkatkan.

Teknologi Snapdragon X60 5G Modem-RF System generasi ketiga yang terintegrasi memungkinkan dukungan 5G sub-6 carrier aggregation dan mmWave untuk memberikan kecepatan 5G tercepat secara komersial di dunia saat ini, hingga 7.5 Gbps.

Modem-RF System juga mendukung cakupan luas pada seluruh jaringan utama di dunia secara virtual –termasuk 5G untuk satu negara berkat penggunaan teknologi Dynamic Spectrum Sharing.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved