Breaking News:

Dilengkapi Fitur Video Call, Microsoft 365 Maksimalkan Produktivitas Bekerja dan Belajar Online

Microsoft 365 merupakan nama baru yang disematkan pada perangkat lunak yang dulu sudah dikenal sebagai Office 365.

IST
Aplikasi Microsoft 365 memungkinkan dilakukannya aktivitas kolaboratif secara remote melibatkan banyak orang untuk keperluan pekerjaan maupun belajar. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak pandemi, platform digital kini banyak diandalkan untuk menyelesaikan pekerjaan kantor dan tugas-tugas belajar anak sekolah dan mereka yang sedang kuliah.

Hal itu ditandai oleh banyaknya aktivitas yang beralih menggunakan perangkat digital selain PC dan laptop seperti terlihat sejak kuartal I 2020.

Melihat kebutuhan tersebut, PT Sistech Kharisma memperkenalkan Microsoft 365, aplikasi untuk menjawab kebutuhan pribadi dan perusahaan dalam produktivitas kerja.

Microsoft 365 merupakan nama baru yang disematkan pada perangkat lunak yang dulu sudah dikenal sebagai Office 365. Sejak 21 April 2020, nama tersebut berganti menjadi Microsoft 365.

Baca juga: Aplikasi Ini Mudahkan Lulusan Digital Talent Scholarship Temukan Profesi Idaman

Dengan inovasi yang berkesinambungan dari Microsoft Corporation, Microsoft 365 sudah memiliki serangkaian produk dan layanan yang terintegrasi dan saling melengkapi untuk aktivitas secara online.

Baca juga: Cara Merapikan Daftar Pustaka di Microsoft Word, Mudah dan Tidak Memerlukan Aplikasi Tambahan

Suriafi, Direktur Sales PT Sistech Kharisma mengatakan, Microsoft 365 online bisa memenuhi skala penggunaan yang beragam, mulai dari UMKM sampai ke perusahaan atau organisasi besar.

"Sistech Kharisma sebagai Authorized Distributor dan Cloud Solution Provider (CSP) Indirect Microsoft memberikan dukungan teknis dan layanan pelanggan sehingga mereka diberi keyamanan dan kemudahan selama berlangganan aplikasi ini,” ujar Suriafi, Kamis (17/12/2020).

Untuk standar keamanan aplikasi dan jaringan, Microsoft 365 sudah memenuhi standar keamanan ISO/IEC 27001.

Dengan memenuhi ketentuan atau regulasi yang mengatur perlindungan dan keamanan data yang berlaku di Uni Eropa dan Amerika Serikat, Microsoft 365 bisa digunakan tidak hanya oleh organisasi swasta tetapi juga lembaga publik atau pemerintahan.

Kapasitas penyimpanan file yang tersedia dalam paket Microsoft 365 mencapai 1 terabyte dalam aplikasi OneDrive, cukup untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan berbagai jenis file, dapat diakses dari berbagai perangkat digital pribadi.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved