Breaking News:

Rangkaian Smartphone Vivo untuk Temani Aktivitas di 2021

Vivo X50 mengkombinasikan teknologi OIS dengan sensor kamera IMX 598 khusus sehingga mampu meningkatkan sensitivitas cahaya.

IST
Vivo menghadirkan serangkaian smartphone terbaru untuk menemani aktivitas di 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut Tahun Baru 2021, Vivo menghadirkan rangkaian smartphone yang membantu mengoptimalkan aktivitas keseharian siapa saja.

Rangkaian produk terbaru yang dihadirkan Vivo ini akan membantu pengguna merealisasikan resolusi baru di tahun yang baru agar lebih positif dan  produktif.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, resolusi baru di tahun yang baru dengan lebih positif dan produktif membuat Vivo menghadirkan produk yang dapat menemani keseharian konsumen.

"Dengan optimalisasi smartphone yang kami suguhkan, tentunya diharapkan dapat memenuhi keinginan konsumen dengan aktivitas yang beragam," ucap Edy kepada Tribunnews, Selasa (5/1/2021).

Rangkaian smartphone Vivo terbaru dapat memenuhi beragam aktivitas konsumennya seperti melakukan mobile photography, mobile gaming, selfie vlogging atau aktivitas lainnya menggunakan smartphone.

Misalnya, pada produk premium dari Vivo yaitu X50 Series yang menghadirkan berbagai fitur untuk menemani aktivitas ataupun hobi penggunanya, khususnya dalam dunia photography.

Vivo X50 Pro hadir dengan teknologi Gimbal Stabilization. Teknologi ini juga membuat Vivo X50 Pro menjadi smartphone pertama yang menggunakan Gimbal Stabilization.

Ponsel Vivo 1203
Vivo menghadirkan serangkaian smartphone terbaru untuk menemani akvitivas di 2021.

Vivo X50 Pro juga memiliki keunggulan pada kameranya, yaitu fitur 60x Hyper Zoom dan juga didukung lensa periskop telephoto 5x yang digabungkan dengan algoritma zoom yang dikembangkan oleh Vivo.

Teknologi Gimbal Stabilization vivo X50 Pro membantu saat melakukan pengambilan gambar atau video agar menghasilkan kualitas gambar yang lebih stabil dan jernih.

Halaman
1234
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved