Breaking News:

Dua Laptop Didukung Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 Series

Acer berupaya merancang perangkat ini untuk memenuhi kebutuhan setiap penggemar PC, baik yang menjelajahi katalog game yang terus berkembang penuh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acer mengumumkan laptop gaming Nitro 5, beserta laptop Aspire 5 dan 7 terbaru, yang didukung oleh Prosesor Mobile AMD Ryzen™ 5000 Series 1.

Prosesor bertenaga baru dari AMD Ryzen ini menghadirkan kinerja yang cepat dan efisien untuk laptop.

Dengan daya pemrosesan hingga 8 core, keduanya menggabungkan memori bandwidth tinggi berdaya rendah dengan konsumsi daya rendah, dan menggandakan kecepatan data dibandingkan dengan RAM generasi sebelumnya, menjadikannya ideal untuk dipasangkan ke Nitro dan Aspire terbaru.

GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 30 Series, didukung oleh arsitektur NVIDIA Ampere, meningkatkan efisiensi energi hingga 2x, mempercepat kinerja secara dramatis dan memperkenalkan teknologi Max-Q generasi ketiga untuk perangkat berdesain tipis dan ringan.

GPU Laptop GeForce RTX 30 Series menghadirkan pengalaman gaming dengan ray-traced yang menakjubkan di Cyberpunk 2077 dan judul-judul game teratas lainnya, serta memungkinkan creator menghasilkan konten yang luar biasa menggunakan ratusan aplikasi GPU-accelerated.

Acer Nitro 5 adalah lini laptop yang ditujukan untuk para gamer kasual.

Baca juga: Pengadaan Laptop Anggota DPRD Sumut Disorot Untuk Zoom di Tengah Pandemi Covid-19

Acer berupaya penuh dalam merancang perangkat ini untuk memenuhi kebutuhan setiap penggemar PC, baik yang menjelajahi katalog game yang terus berkembang di dunia atau mengedit montase gameplay.

Lini Acer Aspire 5 dan Aspire 7 adalah laptop bertenaga dengan desain klasik, ideal untuk pengguna yang lebih konvensional yang sangat peduli dengan kinerja, kualitas tampilan, bobot, dan masa pakai baterai. Seri Aspire hadir dengan menyediakan semua yang diperlukan pengguna untuk mengekspresikan diri dan minat mereka.

Lini laptop gaming Acer Nitro 5 yang populer mendapatkan peningkatan signifikan dengan penambahan hingga Prosesor Mobile AMD Ryzen™ 9 5900 HX dan hingga GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX™ 3080, kombinasi yang kuat dan ideal untuk para penggemar game.

Melengkapi kombinasi CPU / GPU yang kuat ini, terdapat dua slot untuk M.2 PCIe dan/atau SATA SSD (mendukung hingga 2TB NVMe SSD / 2TB HDD)1, hingga 32 GB DDR4 3200 RAM1 serta jaringan cepat melalui dukungan Killer E2600 dan Wi-Fi 61. Untuk gamer yang ingin mendapatkan hasil maksimal, Nitro 5 membawa semua elemen kunci yang diperlukan untuk pengalaman bermain game tanpa kompromi.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved