Galaxy S21 Ultra 5G Resmi Meluncur di Indonesia Harga Rp 18,999 Juta, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Samsung resmi meluncurkan Galaxy S21 Ultra 5G, smartphone dengan inovasi teknologi tercanggih yang ada di seri Galaxy saat ini seharga Rp 18.999 juta

Editor: Choirul Arifin
dok. SEIN
Presiden Samsung Electronics Indonesia Yonsoo Kim menunjukkan Samsung S21 Series 5G di acara peluncuran resminya, Rabu (27/1/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy S21 Ultra 5G, smartphone dengan inovasi teknologi tercanggih yang ada di seri Galaxy saat ini dengan harga Rp 18.999 juta.

Galaxy S1 Ultra 5G dipersenjatai inovasi Pro Grade Camera dan Pro Video melalui Dual Tele Lens, Laser Auto Focus, Director's View dan didukung prosesor handal Exynos 2100, dan RAM hingga 16GB LPDDR5.

Spesifikasi ini membuat Galaxy S21 sanggup kebebasan kepada penggunanya dalam berekpresi dan menciptakan beragam konten yang epik.

Untuk membuktikan performa smartphone flagship pertama Samsung yang rilis di awal tahun 2021 ini, seluruh pengambilan adegan yang disajikan di acara peluncuran Galaxy S21 series 5G menggunakan Galaxy S21 Ultra. 

Keunggulan yang dibentuk dari segi kualitas kamera setingkat profesional, performa tercepat dengan prosesor Exynos 2100 yang pertama kali diperkenalkan di seri Galaxydan didukung konektivitas pada ekosistem Galaxy yang seamless.

Galaxy S21 Ultra 5G memberikan pengalaman epik di setiap momen pengguna untuk bebas berekspresi.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G___
Sebagai smartphone flagship, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dibekali dengan infinity-O Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci dengan adaptive 120 Hz refresh rate dalam resolusi Quad HD+

Dilengkapi Quad Camera yang terdiri dari Ultra-Wide 12MP, Wide-Angle 108MP dan Dual Tele-Lens 10MP dengan 3X dan 10X Optical Zoom serta tambahan Laser Auto Focus, Galaxy S21 Ultra 5G menjadi pilihan andalan untuk social expressors yang ingin meningkatkan hasil visual mereka ke level berikutnya.

Baca juga: Preorder Samsung Galaxy S21 5G Series Sampai 27 Januari 2021, Bonus Galaxy Buds Live

Selain kreativitas, produktivitas pengguna akan semakin didukung dengan integrasi S Pen yang pertama kali dihadirkan pada seri Galaxy S yang bahkan dapat mendukung hasil editan video semakin mudah dan epik. 

Baca juga: Kisah di Balik Desain Memukau yang Membalut Inovasi Epik Galaxy S21 Series 5G

Galaxy S21 Ultra 5G mendapatkan pembaruan desain sleek yang memukau dibanding seri sebelumnya.

Dengan Contour Cut ikonik pada housing kamera yang menyatu secara mulus dengan bingkainya, perangkat ini hadir dengan pilihan warna Phantom Black dan Phantom Silver, cocok bagi para social expressors yang menginginkan premium look dengan desain timeless.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Black Phantom
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Black Phantom

Disempurnakan dengan layar display Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci yang terbesar di serinya, menonton seri favorit hingga mobile gaming seru akan menjadi lebih memuaskan dengan warna yang lebih kaya dan detail yang tajam.

Ditambah dengan peningkatan tenaga AI yang lebih canggih, pengguna dimanjakan dengan Adaptive Refresh Rate dari 10Hz hingga 120Hz yang akan disesuaikan secara otomatis saat pengguna mengakses konten yang berbeda-beda dari menonton video atau hanya mengirimkan pesan singkat, sehingga pengguna dapat menikmati tampilan layar terbaik dengan tetap menghemat daya baterai.

Selain sanggup menghasilkan konten berkualitas, Galaxy S21 Ultra 5G juga memberikan pengalaman epik dengan performa terbaik untuk pengguna berekspresi tanpa batas. 

Teknologi Tercanggih

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved