Breaking News:

Gojek Rekrut 2 Anak Sultan Jadi KonSultan, Siapa Mereka?

Masih ingat postingan media sosial Gojek tentang info lowongan kerja “KonSultan” tanggal 20 Januari lalu?

Gojek
Gojek Rekrut 2 Anak Sultan Jadi KonSultan, Siapa Mereka? 

TRIBUNNEWS.COM - Masih ingat postingan media sosial Gojek tentang info lowongan kerja “KonSultan” tanggal 20 Januari lalu? Setelah diramaikan oleh ribuan komentar warganet, hari ini (1/2) perusahaan karya anak bangsa itu akhirnya menguak secara resmi sosok dua Anak Sultan yang berhasil terpilih menjadi KonSultan. Mereka adalah Okka B & Sri Kaya. Dua sosok ini dipercaya untuk menjadi penggodok ide-ide sebuah program loyalitas pelanggan Gojek, bernama GoClub.

Sebagai Anak Sultan yang terbiasa hidup super mudah dengan segala privilejnya, Okka B & Sri Kaya akan memberikan ide dan masukan agar semua pelanggan Gojek bisa menjalani harinya dengan semakin mudah, layaknya Anak Sultan.    

Dalam wawancaranya bersama mimin Gojek di media sosial, Okka B & Sri Kaya juga sempat membocorkan tentang keistimewaan apa saja yang biasa dimiliki oleh Anak Sultan, "Sesungguhnya Anak Sultan itu selalu diperhatikan dan didahulukan, jadi saya mengusulkan ke pihak Gojek untuk menciptakan layanan prioritas,” kata Okka B yang terbiasa diantar ke mana-mana dengan mobil berlapis emas 24 karat.

“Anak Sultan juga tidak pernah merasa bosan, karenanya, saya menyarankan Gojek untuk memberikan layanan hiburan tanpa batas,” sahut Sri Kaya yang tidak pernah mencari tiket, tapi artis-artis internasional yang justru berebutan memberikan tiket konser gratis untuk dia.

Tak hanya itu, mereka juga menambahkan pentingnya memberikan keistimewaan lain saat berbelanja kepada semua pelanggan Gojek, “Anak Sultan juga sering dapat kemudahan saat berbelanja, seperti saat pembayaran, uangnya malah dikembalikan.”

Sebagai penutup, Okka B & Sri Kaya berpesan kepada semua pengguna Gojek untuk bergabung ke GoClub demi menikmati layanan spesial layaknya Anak Sultan dengan gratis. “Temukan undangan GoClub di aplikasi Gojek Anda, dan jangan lupa untuk update aplikasi Gojek ke versi terbaru 4.12,” ungkap mereka.

Jadi penasaran, apa saja layanan-layanan VIP lainnya yang akan disiapkan oleh Okka B & Sri Kaya sebagai KonSultan di GoClub? Kita nantikan saja di media sosial Gojek ya.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved