Breaking News:

Samsung Galaxy A02 Buat yang Nyari Hape Sejutaan dengan Baterai, Memori dan Layar Besar

Desain motif garis diagonal yang elegan di bodi smartphone ini membuatnya nyaman digenggam dan membuatnya tidak licin di tangan.

dok. SEIN
Samsung Galaxy A02, ponsel harga sejutaan dengan baterai 5.000 mAh memori RAM 3GB/32GB dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display. Dalam foto adalah pilihan warna grey. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi memperkenalkan varian smartphone terbaru Samsung Galaxy A02 untuk segmen entry level.

Meski bermain di segmen entry level, smartphone ini spesifikasinya cukup pedas asli nggak main-main.

Ini karena hape ini didukung baterai berkapasitas besar 5.000 mAh yang lebih tahan lama dengan kombinasi memori RAM 3GB/32GB yang bisa ditingkatkan lagi hingga 1TB dengan microSD serta layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display.

Samsung memposisikan Galaxy A02 sebagai smartphone untuk kebutuhan mereka yang gemar bermain medsos berjam-jam.

Dukungan baterai besar dan spesifikasi lainnya seperti disebut di atas membuat smartphone ini enak digunakan selama seharian tanpa was-was baterai cepat terkuras.

Kapasitas memori RAM 3Gb/32GB membuat ponsel ini bisa menyimpan hingga ribuan foto untuk selfie di medsos.

Galaxy A02 Black
Samsung Galaxy A02, ponsel harga sejutaan dengan baterai 5.000 mAh memori RAM 3GB/32GB dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display. Dalam foto adalah pilihan warna grey.

Sementara, layar besarnya mendukung kebutuhan nonton hiburan, mulai dari main game sampai nonton drama Korea dengan ditopang teknologi suara Dolby Atmos.

Layar besar ini juga menunjang kebutuhan belajar online di masa pandemi.

Dukungan teknologi suara Dolby Atmos membuat smartphone ini juga nyaman digunakan untuk menyimak streaming musik di aplikasi maupun buat mendengarkan radio FM. 

Untuk kebutuhan perekaman gambar foto dan video, Galaxy A02 dilengkapi Dual Camera dengan kamera utama 13MP dan Kamera Macro 2MP.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved