Breaking News:

Gojek Gandeng Allstar.id, Dorong Pelaku UMKM Pasarkan Produk Melalui Platform Digital

Gojek menggandeng platform influencer Allstar.id, untuk menghadirkan solusi inovatif untuk para pelaku Usaha Mikro

ist
Pandemi Covid-19 mendorong berbagai usaha untuk bertranformasi ke saluran digital. Hal ini membuat Gojek untuk menelurkan serangkaian solusi digital yang memudahkan UMKM bermigrasi ke bisnis online 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gojek menggandeng platform influencer Allstar.id, untuk menghadirkan solusi inovatif untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

VP Commercial Solutions and Operations Gojek Vincent Bachtiar mengatakan, dengan kerjasama ini nantinya para mitra UMKM Gojek dapat memanfaatkan fitur yang ada pada platform Allstar.id.

"Kerjasama ini juga dapat mendukung para pelaku UMKM untuk melakukan kampanye digital yang impactfull sesuai dengan tujuan dan anggaran," kata Vincent dalam konferensi pers virtual, Senin (15/2/2021).

Baca juga: Merger Gojek-Tokopedia Segera Jadi Kenyataan, Valuasinya Capai Rp 500 Triliun

Ia juga menyebutkan, kolaborasi ini juga bertujuan untuk memfasilitasi mitra UMKM Gojek agar dapat naik kelas yaitu dapat memasarkan produknya melalui pemanfaatan digital.

"Kami tentunya berharap dengan kerja sama ini para pelaku UMKM dapat menjangkau lebih banyak konsumen, dan memperluas pangsa pasar serta memiliki daya saing dalam menumbuhkan ekonomi melalui platform digital," ujar Vincent.

Baca juga: Hadirkan Solusi Digital, Gojek Sebut dalam Sehari Ada 3.000 UMKM Mendaftar Jadi Merchant

Pemanfaatan influencer marketing ini, lanjut Vincent, sangat efektif dalam mempromosikan brand maupun produk dan layanan.

Sementara itu menurut Business Director of Allstar.id Alex Wijaya, Gojek memiliki visi yang sama dengan Allstar.id untuk berkontribusi dalam memajukan ekonomi Indonesia melalui pelaku UMKM.

"Melalui platform kami, para pelaku UMKM tetap bisa mempromosikan produk mereka di dunia media sosial dengan proses yang cepat dan aman," kata Alex.

--

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved