Breaking News:

Game

Ekspresikan Perasaan untuk yang Spesial Melalui Kejutan dalam Game

Para pemain juga bisa menyampaikan apresiasi, dukungan dan kepercayaan kepada rekan satu timnya melalui event ini

dok PUBG
Cara PUBG Mobile Rayakan Valentine 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PUBG Mobile mengajak semua anggota komunitas untuk mengekspresikan perasaan mereka kepada yang spesial melalui kejutan dalam game.

Awal bulan ini, PUBG Mobile menyatukan pemain di seluruh dunia untuk membuat kejutan dalam game yang unik untuk rekan satu tim mereka yang disayangi.

Sebagai bagian dari update konten Versi 1.2, pada event Dream Team: My Heartfelt Message pemain dapat berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk pengakuan cinta, ucapan selamat ulang tahun, dan ungkapan terima kasih kepada rekan satu tim bahkan lamaran pernikahan.

Dengan mengirimkan formulir permohonan dan menulis cerita pendek mereka, pemain dengan pesan terbaik akan memiliki kesempatan untuk pesannya muncul di pop-up banners, billboard dalam game dan banner yang dipasang di belakang pesawat untuk dapat dilihat dalam game oleh teman, rekan satu tim atau orang yang mereka cintai.

Baca juga: Dewa United Esports Adakan Turnamen Untuk Teman Disabilitas: PUBG Mobile Mode Solo

Ini merupakan pertama kalinya dimana mobile game dapat membantu mengekspresikan perasaan para pemain dengan cara yang spesial.

Dalam acara ini, PUBG Mobile juga mengungkapkan kepedulian, perhatian, dan rasa hormatnya kepada para pemainnya.

Di sisi lain, para pemain juga bisa menyampaikan apresiasi, dukungan dan kepercayaan kepada rekan satu timnya melalui event ini.

Saksikan kisah “Dream Team Surprise” dan bahkan lihat bagaimana influencer populer seperti Bennymoza dan Bangpen dari Indonesia, ManParang dari Malaysia, Powerbang dan ZooTay dari Amerika Serikat dan lainnya mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada orang-orang terdekat.

Di bawah ini adalah beberapa cerita kejutan yang dapat disimak pemain.

Baca juga: Bigetron Red Aliens Akan Bertarung di Kejuaraan Dunia PUBG Mobile Global Championship 2020

Kisah kejutan Lucas dan Natalia dari Amerika Selatan yang bertemu selama live streaming PUBG Mobile dan secara bertahap menjadi pasangan.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved