Breaking News:

Surprise Deal Telkomsel Tawarkan Kuota 50 GB Rp 100 Ribu

Paket ini dihadirkan sesuai namannya kejutan sehingga tidak bisa dijadwalkan dan batas waktu penawaran juga terbatas, hanya berlaku 22

istimewa
Telkomse Surprise Deal 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Terus berusaha memberikan layanan terbaik, Telkomsel menghadirkan paket internetan sepuasnya baik untuk mengakses media sosial, browsing, streaming dan lainnya sepuasnya dengan paket Surprise Deal.

Paket ini dihadirkan sesuai namanya kejutan sehingga tidak bisa dijadwalkan dan batas waktu penawaran juga terbatas, hanya berlaku 22 dan 23 Februari 2021, mulai pukul 00.00 - 23.59 WIB.

Paket ini berlaku untuk pelanggan prabayar (Simpati, Kartu As, dan Loop) dan pelanggan pascabayar (Kartu Halo kecuali corporate paid). Selain itu juga bisa dipakai di seluruh jaringan 2G, 3G, maupun 4G selama 24 jam.

Baca juga: Jaga Semangat saat WFH, Indosat Ooredoo Bagi-Bagi Gadget ke Karyawan?

Penawaran paket Surprise Deal yang dihadirkan berbeda untuk setiap pelanggan karena Telkomsel menyesuaikan berdasarkan penggunaan pelanggan pada bulan sebelumnya.

Meski diberi nama paket Surprise Deal tapi penggunaan data diberlakukan batas pemakaian wajar alias Fair Usage Policy (FUP) bagi pelanggan saat kuotanya tinggal 500MB lagi.

Nanti kecepatan internetnya disesuaikan menjadi 128Kbps bila sudah melewati ketentuan.

Baca juga: XL Uji Coba Teknologi Open RAN Integrasi ke Jaringan Eksisting

Urutan prioritas kuota setelah mencapai batas pemakaian wajar (FUP), akses internet akan menggunakan kuota paket lainnya.

Setelah kuota paket lainnya habis, kecepatan internet akan diturunkan menjadi 128Kbps.

Paket Surprise Deal ini bisa diaktifkan melalui UMB *363*181#, call center Telkomsel, aplikasi MyTelkomsel, call center Telkomsel, GraPARI, dan aplikasi LinkAja. Aktivasi paket Surprise Deal yang berlaku selama 30 hari.

Baca juga: Digital Banking BRImo Semakin Seru dengan Promo Paket Data Telkomsel

Berikut daftar paket data yang bakal didapat pelanggan dan biayanya:

Halaman
123
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved