Breaking News:

CariParkir Rilis Fitur MotoPass, Parkir Dimana pun Makin Mudah

Untuk mempermudah pengguna, CariParkir merilis MotoPass, fitur membership parkir khusus kendaraan roda dua.

TRIBUN JABAR/ZELPHI
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - CariParkir merupakan produk mobilisasi dari Astra Digital, akan membantu pengguna kendaraan menemukan lokasi parkir yang memadai, nyaman, aman dan tentu saja terdekat dari lokasi tujuan.

Untuk mempermudah pengguna, CariParkir merilis MotoPass, fitur membership parkir khusus kendaraan roda dua.

MotoPass hadir untuk memudahkan pengendara roda dua atau pemotor, agar terhindar dari antrean panjang dan tak repot menyiapkan uang tunai saat pembayaran.

Baca juga: Digitalisasi Perparkiran Terus Didorong di DKI Jakarta

Head of Product CariParkir, Hatta mengatakan di era digital, transaksi nontunai jadi bagian gaya hidup kekinian, termasuk juga dalam hal pembayaran parkir yang cashless dan contactless semakin menjadi kebutuhan masyarakat.

"Cashless sudah jadi lifestyle, maka hadirlah MotoPass, fitur membership yang lebih ringkas untuk bayar parkir. Apalagi, saat seperti ini menyiapkan uang tunai saat bayar parkir itu tak jarang merepotkan," tutur Hatta, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Solusi Banjir di Kemang, Wagub DKI Minta Parkiran Dibuat Lebih Tinggi 

Dengan MotoPass, pengendara roda dua juga bahkan bisa berhemat, bisa parkir di mana dan kapan saja di mitra CariParkir, hanya cukup sekali bayar.

"Lebih hemat, sebab ada beberapa paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara. Jadi, tinggal pilih paket yang cocok dan bisa digunakan di mana saja," jelas Hatta.

MotoPass menawarkan tiga paket langganan yang bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan.

Paket langganan tersebut terdiri dari paket Platinum yang dibanderol dengan harga Rp 55.000 per-bulan untuk 15 kali parkir.

Selain paket Platinum, ada juga paket Silver yang disediakan khusus bagi pengendara yang mungkin hanya beberapa kali bepergian, tetapi ingin tetap berhemat.

Kemudian, ada pula Paket Silver yang bisa digunakan sebanyak lima kali parkir hanya dengan membayar Rp 20.000 untuk 12 hari.

Namun, bagi yang aktif menggunakan kendaraan dan ingin berlangganan untuk dua minggu sekali mengikuti jadwal work from home (WFH) atau work from office (WFO), pengguna bisa memilih paket Gold yang dibanderol dengan Rp 45.000 dan dapat digunakan 10 kali selama 20 hari.

"Bayar parkiran dengan MotoPass juga sangatlah mudah. Saat keluar dari lokasi mitra CariParkir, pengendara cukup pindai kode QR yang tersedia. Setelah itu, pembayaran pun selesai tanpa menyiapkan uang tunai dan menunggu lama," terang Hatta.

Untuk berlangganan MotoPass, pengguna dapat mengunjungi website resmi CariParkir, kemudian memilih paket yang diinginkan.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved