Breaking News:

Marketplace Baru untuk Memenuhi Gaya Hidup Halal

Halalpedia akan menjadi pilihan pasti untuk memenuhi kebutuhan berbelanja yang lebih tenang, nyaman, aman dan halal

ist
Para narasumber memeriahkan talkshow peresmian Halalpedia di Jakarta belum lama ini 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Halal lifestyle kini menjadi salah satu trend di Indonesia dan kondisi ini membuka peluang pengembangan industri halal di Indonesia, termasuk marketplace halal.

Fakta ini mendorong hadirnya marketplace Halalpedia yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan halal lifestyle masyarakat Indonesia.

Arga Satria, Chief Marketing Officer Halalpedia mengatakan, keberadaan Halalpedia diharapkan mampu memenuhi kebutuhan halal lifestyle masyarakat Indonesia.

"Halalpedia akan menjadi pilihan pasti untuk memenuhi kebutuhan berbelanja yang lebih tenang, nyaman, aman dan Halal," ujar Arga saat ditemui pada acara Launching Halalpedialaunching bertemakan Tenang Ada Halalpedia di Jakarta, Jumat (5/3/2021).

Arga menambahkan Halalpedia memiliki sejumlah program unggulan yang dapat membantu memulihkan kembali perekonomian keluarga di Indonesia. Berbagai kemudahan dihadirkan baik untuk para pelaku usaha maupun para konsumen.

Dengan program unggulan mereka, Halalpedia optimis membantu setiap lapisan masyarakat untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman mereka dalam berbisnis dan berbelanja digital yang syariah.

Baca juga: Bank Syariah Indonesia Jajaki Kerja Sama dengan Dubai Islamic Bank

Melalui Launching ini, Halalpedia juga mengajak masyarakat untuk terus melakukan kebaikan dengan bertransaksi sesuai syariah.

Dengan itu semuanya dapat memperoleh keberkahan dengan membiasakan dari hal kecil yaitu menggunakan, menjual atau mengkonsumsi produk yang halal.

“Karena memang baik saja belum cukup,” kata Arga.

Chief Technology Officer Halalpedia, Muhammad Aditia Rahman menambahkan, Halalpedia hadir sebagai marketplace yang bisa menjadi wadah bagi para pelaku UMKM industri halal dalam menjalankan bisnisnya.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved