Breaking News:

DB2C Kit, Bel Pintu Pintar Bebas Kabel untuk Lindungi Keamanan Pintu Depan Rumah

DB2C Kit terdiri dari dua perangkat, yaitu bel pintu (video doorbell) dan lonceng (chime).

ist
Ezviz memperkenalkan DB2C, perangkat bel pintu video bebas kabel sebagai solusi proteksi keamanan 24 jam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ezviz memperkenalkan bel pintu pintar DB2C Kit untuk menyederhanakan perlindungan keamanan pintu depan rumah melalui desain bebas kabel yang mudah dipasang.

DB2C Kit terdiri dari dua perangkat, yaitu bel pintu (video doorbell) dan lonceng (chime).

Bel pintu yang menggunakan baterai ini juga berfungsi sebagai kamera pintar untuk melihat atau merespons aktivitas yang terjadi di depan pintu atau tamu yang datang melalui tampilan 160 derajat dari kepala hingga kaki, pendeteksi gerakan berbasir PIR dan komunikasi dua arah.

Lonceng (chime) diletakkan di dalam ruangan sehingga pengguna mendapatkan pemberitahuan dari setiap kunjungan dengan nada dering yang beragam dan jelas, serta volume dering yang dapat disesuaikan hingga 65 dB.

DB2C menghilangkan desain kabel tradisional yang biasanya membutuhkan tukang profesional untuk pemasangan, dan mengantinya dengan bel pintu bebas kabel yang sederhana, serta mudah diletakkan dimana saja tanpa mengurangi kemampuan dan fungsi dari sebuah bel pintu.

Baca juga: Periscope Tutup Layanan di Play Store dan App Store, Pamitan di Twitter

Perangkat bel pintu DB2C ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5200 mAh yang dapat diisi ulang dan mampu beroperasi pada mode konsumsi daya rendah sehingga bel pintu ini dapat berfungsi secara optimal hingga 3 bulan jika digunakan dalam kondisi normal yaitu selama 5 menit per hari.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Oppo A54 di Indonesia, Usung RAM 4GB dan Helio P35

Lalu, lonceng DB2C dapat digunakan hanya dengan mencolokkannya ke soket listrik dan menghubungkannya ke aplikasi EZVIZ.

Lonceng yang dapat berdering dalam radius 3 meter ini menawarkan 20 nada dering yang dapat dipilih, serta volume yang dapat diatur menjadi tinggi atau rendah, ataupun dimatikan di waktu tertentu untuk menghindari gangguan.

Baca juga: Siap Meluncur 8 April 2020, Vivo X60 Series Hadirkan Teknologi Gimbal Stabilization 2.0

Pengguna juga dapat menerima panggilan masuk berupa video dengan resolusi tinggi di smartphone dan menjawabnya dari jarak jauh saat tamu membunyikan bel pintu.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved