Breaking News:

Siap Meluncur 8 April 2020, Vivo X60 Series Hadirkan Teknologi Gimbal Stabilization 2.0

Vivo akan menghadirkan rangkaian smartphone terbaru X Series miliknya, dalam waktu dekat di Indonesia.

ist
Vivo X60 Series Hadirkan Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo akan menghadirkan rangkaian smartphone terbaru X Series miliknya, dalam waktu dekat di Indonesia. Smartphone tersebut adalah Vivo X60 Series yang dikabarkan akan meluncur pada Kamis (8/4/2021).

Seperti X Series sebelumnya, Vivo X60 juga akan hadir dengan fitur teknologi Gimbal Stabilization 2.0 pada kamera utama miliknya dan juga dilengkapi dengan Optical Image Stabilizer (OIS).

Baca juga: Tambah Lagi, Vivo X60 Series Perkenalkan Seri X60T, Ini Perbedaannya

Vivo menjanjikan bahwa Gimbal Stabilization 2.0 pada X60 ini lebih baik dari sebelumnya pada rangkaian X50 Series, sehingga dapat menjaga kamera tetap stabil saat mengambil video.

Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala mengatakan, dengan teknologi ini tentunya aktivitas perekaman foto maupun video yang bergerak akan lebih mudah.

Baca juga: Vivo X60 Series Bawa Fitur 5G dan Snapdragon 870 SoC Pertama di Indonesia

"Melalui teknologi ini juga tentunya dapat membuat foto dan video, lebih jelas, stabil dan hasilnya tetap tajam," kata Hadie dalam konferensi pers Pre-Launch Event Vivo X60 Series, Senin (5/4/2021).

Menurutnya, Gimbal Stabilization 2.0 ini mampu meredam goyangan lima sumbu gerak atau Axis. Ini merupakan sebuah peningkatan, karena teknologi gimbal sebelumnya hanya mampu meredam empat sumbu.

Hadie juga mengungkapkan, pada rangkaian X60 Series ini juga banyak pengembangan yang dihadirkan yaitu mulai dari kamera yang menggunakan teknologi ZEISS Camera System.

"Vivo X60 ini mengadopsi desain optik ZEISS, dengan tiga lensa utama di bagian belakang yaitu 48MP, 13MP Telefoto dan 13MP Ultra-wide," ujar Hadie.

Selain itu, Hadie juga menjelaskan, bahwa aperture lensa kamera turut diperlebar menjadi f/1.48 dengan AI Noise Reduction untuk meningkatkan kualitas gambar di kondisi low-light, termasuk saat gelap gulita dengan menggunakan Extreme Night Vision 2.0.

Untuk para pecinta rangkaian produk Vivo. X60 Series ini sudah membuka blind pre-order 4-7 April dengan banyak benefit.

"Bagi yang penasaran tentang spesifikasi lebih lengkap smartphone Vivo X60 Series yang bakal hadir di Indonesia, bisa disaksikan di acara peluncuran 8 April 2021,” kata Hadie.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved