Breaking News:

Solusi Asuransi Inovatif bagi Pemain Ekonomi Digital

Qoala for Enterprise mengusung model B2B dan B2B2C, yang menawarkan solusi asuransi terbaik untuk bisnis di berbagai industri

ist
Founder sekaligus Chief Executive Officer (CEO) Qoala, Harshet Lunani 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Situasi menantang akibat pandemi Covid-19 membuat penyediaan layanan digital menjadi penting, mengacu pada perubahan kebiasaan konsumen yang kini serba online.

Alhasil, kolaborasi dan pemanfaatan teknologi informasi dibutuhkan untuk menciptakan ekosistem digital sekaligus memajukan inklusi keuangan digital di Indonesia.

Ini pula yang mendorong Qoala, perusahaan startup omnichannel yang bergerak di bidang teknologi asuransi (insurance technology/ insurtech) meluncurkan Qoala for Enterprise, lini bisnis yang bertujuan untuk memperkuat penawaran dari berbagai pemain ekonomi digital melalui asuransi.

Baca juga: Konferensi Pemuda ASEAN - Italia: Anak Muda Indonesia Dorong Penguatan Kerja Sama Era Pandemi

Qoala for Enterprise mengusung model B2B dan B2B2C, yang menawarkan solusi asuransi terbaik untuk bisnis di berbagai industri baik bagi keperluan internal maupun sebagai growth avenue dan sumber peningkatan kepuasan end customer atau profitabilitas.

Melalui Qoala for Enterprise, Qoala telah bekerja sama dengan Traveloka, Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Digimap, Investree, SiCepat, OVO, Dana, termasuk juga dengan Momo (Vietnam) dan OYO (India).

"Asuransi dapat memberikan nilai-nilai baru untuk meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan dan pendapatan pelaku bisnis, termasuk meningkatkan standar kualitas produk dan layanan pelaku bisnis dalam berbagai industri.

Baca juga: Larangan Mudik: Garuda Indonesia Stop Rute Internasional, Sriwijaya Air Siap Patuhi Aturan

Lewat perubahan nama lini bisnis partnership kami menjadi Qoala for Enterprise ini, Qoala ingin menegaskan komitmen kepada partner bisnis kami untuk memberdayakan bisnis lewat solusi asuransi yang inovatif dari kami," ujar Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Qoala, Harshet Lunani dalam keterangan resminya, Jumat (9/4/2021).

Harshet mengatakan, Qoala for Enterprise menawarkan kolaborasi secara masif dengan para pemain ekonomi digital.

Dengan bekerja sama melalui Qoala for Enterprise, partner bisnis Qoala tidak hanya bisa meningkatkan nilai produk dan layanan. Kerja sama ini juga memungkinkan partner bisnis Qoala menghemat ongkos untuk struktur biaya asuransi hingga mencapai 25 persen, serta mendapat pemasukan tambahan melalui sistem IT yang canggih.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved