Breaking News:

Vivo V21 Resmi Meluncur, Tawarkan Sensasi Ponsel 5G Paling Tipis Pertama di Indonesia

Vivo V21 5G memang didesain sebagai ponsel 5G pertama di dunia yang mengusung tema The Slimmest 5G Smartphone

Penulis: Fandi Permana
Editor: Sanusi
ist
icky Bunardi Senior Product Manager Vivo Indonesia saat peluncuran Vivo V21 5G, Senin (24/5/2021)/Vivo Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo baru saja merilis ponsel unggulan keduanya di pasar Indonesia di 2021 ini.

Setelah pada April lalu meluncurkan X60 Series yang berkolaborasi dengan ZEISS, kini giliran Vivo V21 5G yang meramaikan pasar ponsel 5G di Tanah Air.

Seperti tren sebelumnya, Vivo menawarkan pembaruan sekaligus penyegaran tampilan dibanding pendahulunya.

Baca juga: Vivo V21 5G Resmi Meluncur di Indonesia dengan Kemampuan Dual OIS Night Camera

Hal itu tampak pada desain dan ketebalan ponsel yang dibuat pabrikan ponsel yang menjadi sponsor resmi UEFA Euro 2020 ini. Bagaimana tidak, tampilan pinggir bodinya dibuat mendatar dan begitu tipis.

Sementara cangkang di bagian belakangnya dibuat berlapis matte yang menambah kesan futuristik. Vivo V21 5G memang didesain sebagai ponsel 5G pertama di dunia yang mengusung tema The Slimmest 5G Smartphone in Indonesia.

Baca juga: Meluncur Hari Ini, Seperti Apa Keunggulan Vivo V21 5G?

Ponsel ini dibuat begitu tipis, ketebalannya hanya 7,29 mm. Ponsel flagship ini hadir dalam balutan warna Dusk Blue dan Sunset Dazzle.

"Sebagai ponsel 5G dengan desain paling tipis pertama di Indonesia, Vivo V21 5G hadir dalam tampilan elegan dan dinamis. Hal itu terlihat dari pemilihan warna, kami coba mengambil inspirasi dari alam untuk mencari perpaduan yang pas serta menarik bagi konsumen kami," kata Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi, saat peluncuran Vivo V21 5G, Senin (24/5?2021).

Keunggulan lainnya terdapat pada layar yang telah disematkan full AMOLED dengan bentang 6,44 inci. Vivo V21 5G mengusung resolusi Full HD+ dengan refresh rate 90Hz dan mendukung HDR10+.

Satu hal yang tak kalah penting adalah ponsel ini telah ditanam chipset MediaTek Dimensity 800U 5G dan RAM 8 GB. Untuk penyimpanannya, ponsel ini memiliki virtual RAM hingga 3 GB untuk mendongkrak performanya saat membuka aplikasi secara bersamaan.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved