Breaking News:

Resmi Meluncur, Vivo V21 5G Jadi Smartphone Berteknologi 5G Tertipis di Indonesia

Vivo V21 5G ditawarkan dalam dua pilihan warna yang terinspirasi oleh keindahan alam salah satunya Dusk Blue yang terinspirasi dari langit malam.

IST
Smartphone Vivo V21 5G 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo baru saja meluncurkan rangkaian smartphone V Series terbaru Vivo V21 5G pada 24 Mei 2021 untuk pasar Indonesia dan menjadikannya smartphone 5G tertipis di Indonesia saat ini.

Vivo V21 5G tidak hanya menampilkan keunggulan 5G tapi juga fitur 8GB + 3GB Extended RAM. Dengan Extended RAM ini, Vivo V21 5G memiliki RAM yang dapat diperluas menjadi 11GB.

Kapasitas RAM yang besar ini sangat membantu penggunanya beraktivitas apa saja menggunakan smartphone dengan lancar.

RAM ini diperluas dengan algoritma untuk memanfaatkan sebagian dari ruang ROM idle untuk menjalankan fungsi operasi RAM. Sementara, kapasitas ROM-nya adalah 128 GB.

Vivo V21 5G mengusung Dual Mode 5G yang telah disesuaikan untuk menghadirkan pengalaman koneksi yang lebih mulus, lebih efisien, dan bertenaga untuk browsing serta menikmati hiburan dengsn smarthone.

Peluncuran smartphone Vivo V21 5G
Peluncuran smartphone Vivo V21 5G.

Teknologi Dual Mode 5G mikik V21 5G, memungkinkan pengguaan dual sim berjaringan 5G secara bersaman.

Pada bagian dapur pacunya, Vivo V21 5G didukung prosesor Mediatek Dimensity 800U yang menawarkan keunggulan kinerja dan pengalaman beraktivitas online yang lebih lancar.

Vivo V21 5G ditawarkan dalam dua pilihan warna yang terinspirasi oleh keindahan alam salah satunya Dusk Blue yang terinspirasi dari langit malam.

Varian warna Dusk Blue ini memiliki ketebalan bodi 7.29 milimeter dan berat 176 gram. Menjadikannya sebagai smartphone 5G tertipis di Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved