Breaking News:

Asyik, Langganan dan Bayar Tagihan IndiHome Kini Bisa Lewat E-commerce!

IndiHome menambah kanal penjualan produk IndiHome melalui  partnership dengan berbagai e-commerce seperti Bukalapak, Tokopedia dan Shopee.

Istimewa
Layanan internet rumah IndiHome 

TRIBUNNEWS.COM – Jumlah pengguna internet di Indonesia kian bertambah. Berdasarkan laporan Hootsuite dan We Are Social yang dilansir Kompas, pengguna internet di Indonesia pada awal 2021 mencapai 202,6 juta jiwa. Jumlah ini meningkat 15,5 persen atau 27 juta jiwa dibandingkan pada Januari 2020 lalu.

Jika dibandingkan dengan total penduduk Indonesia sebesar 274,9 juta jiwa, artinya, penetrasi internet awal 2021 mencapai 73,7 persen.

Kebutuhan akan akses internet ini juga kian meningkat selama pandemi, di mana aktivitas sehari-hari kini dilakukan secara daring, mulai dari bekerja dari rumah, pembelajaran jarak jauh, silaturahmi virtual, belanja online, hingga mengakses hiburan.

Agar akses internet berjalan maksimal, tentu dibutuhkan jaringan internet yang stabil dan cepat. Penyedia jasa internet pun berlomba-lomba untuk menghadirkan layanan internet rumah terbaik, seperti yang dilakukan oleh IndiHome.

IndiHome adalah salah satu produk layanan internet rumah Telkom Indonesia yang tak henti menghadirkan koneksi yang cepat dan stabil ke seluruh Indonesia, sekaligus memberikan akses berlangganan internet dengan mudah.

Salah satu inovasi teranyarnya adalah dengan menambah kanal penjualan produk IndiHome melalui  partnership dengan berbagai e-commerce seperti Bukalapak, Tokopedia dan Shopee.

Kini, para pelanggan dapat melakukan registrasi IndiHome, membeli layanan tambahan (add on) seperti upgrade speed, minipack channel TV, dan lain-lain. Bahkan, pelanggan juga bisa membayar tagihan setiap bulannya dengan praktis melalui e-commerce kesayangan mereka. 

Di Bukalapak, misalnya, IndiHome mempunyai satu menu khusus di beranda yang memudahkan pelanggan registrasi dan menambah layanan IndiHome. Hal tersebut dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. 

“Kami menyadari bahwa masyarakat saat ini sangat membutuhkan akses internet yang stabil di rumah untuk menunjang aktivitas sehari-hari, oleh karena itu, kami memperluas sales digital channel di e-commerce agar masyarakat mudah berlangganan IndiHome dengan nyaman dan aman,” jelas E.Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunnews, Jumat (28/5/2021) siang. 

Tak cukup sampai di situ, pelanggan juga akan mendapatkan berbagai benefit menarik, seperti cashback sampai dengan Rp 50 ribu serta harga paket yang lebih terjangkau.

IndiHome memastikan untuk terus memperluas sales channel digital ke berbagai platform lainnya sehingga dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Tunggu apa lagi? Kini, mengakses layanan IndiHome semudah check out belanjaan di e-commerce kesayangan Anda, lho! Yuk, langganan IndiHome sekarang juga, nikmati akses internet yang cepat dan stabil untuk segala aktivitas. (*)

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved