Breaking News:

Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition Dukung Keberlanjutan Bisnis di Indonesia

Galaxy A32 Enterprise Edition hadir sebagai perangkat kerja versatile sekaligus aman untuk berbagai keperluan organisasi bisnis di era digital.

IST
Samsung Galaxy A32 5G. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy Enterprise Edition untuk pertama kalinya di Indonesia, melengkapi Galaxy A32 dengan kemudahan konfigurasi, update, dan pengoperasian aplikasi bisnis dengan proteksi teknologi manajemen dan keamanan perangkat seluler.

Dengan layanan kustomisasi hardware, manajemen software yang mudah, dan end-to-end security, Galaxy A32 Enterprise Edition hadir sebagai perangkat kerja versatile sekaligus aman untuk berbagai keperluan organisasi bisnis di era digital.

Banyak perusahaan memberlakukan hybrid atau remote working di masa new normal.

Hanya saja popularitas remote working juga diikuti oleh peningkatan serangan siber.

Melihat pentingnya keamanan data organisasi, dengan dukungan Samsung Knox Suite pada perangkat kerja seperti Galaxy A32 Enterprise Edition, karyawan dapat terhubung dan menjalankan business as usual di mana saja tanpa mengorbankan keamanan data perusahaan.

“Sistem hybrid working di era

digital ini membuat masalah keamanan jaringan dan data perusahaan menjadi sangat krusial.

Baca juga: Fitur Game Booster Berbasis AI di Samsung Galaxy A32 5G Bikin Main Game Makin Mulus

Samsung menghadirkan solusi dalam Galaxy Enterprise Edition yang memudahkan perusahaan mengkonfigurasi, memperbarui, menggunakan teknologi mobile dalam skala besar, memastikan karyawan senantiasa connected secara aman dan produktif di mana saja,” tutur Lukman Basuki, IT & Mobile B2B Business Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya, Senin (31/5/2021).

Baca juga: Samsung Galaxy A32 5G, Ponsel Kelas Menengah 3 Juta-an yang Dibekali Chipset Mediatek

Dikatakannya, samsung Galaxy A32 Enterprise Edition adalah paket lengkap solusi bisnis yang dirancang untuk mendukung upaya perusahaan menjaga keberlanjutan bisnis di era new normal.”

Halaman
123
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved