Breaking News:

Tembus Dua Digit, Ini Harga Oppo Find X3 Pro 5G di Indonesia

Oppo akhirnya merilis ponsel teranyarnya Find X3 Pro 5G di Indonesia pada acara Digital Launch yang disiarkan streaming

Penulis: Fandi Permana
Editor: Sanusi
ist
Oppo Find X3 Pro 5G 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo akhirnya merilis ponsel teranyarnya Find X3 Pro 5G di Indonesia pada acara Digital Launch yang disiarkan streaming, Kamis (3/6/2021) malam.

Smartphone serba bisa ini menawarkan pengalaman eksklusif untuk penggunanya dengan beragam fitur canggih di dalamnya. Peluncuran ini sekaligus menjadikan Oppo Find X3 Pro menjadi ponsel flagship dengan harga paling tinggi yang dikeluarkan Oppo.

Baca juga: Oppo Rilis Find X3 Pro 5G Hari Ini, Tawarkan Kecanggihan Kamera dan Sensasi Layar 1 Miliar Warna

Ponsel premium ini menawarkan pengalaman dan performa berbeda dari seri Oppo sebelumnya. Selain didesain sangat estetik yang terinspirasi tema keindahan luar angkasa, Find X3 Pro 5G juga menawarkan kecanggihan performa prosesor di dalamnya.

Satu hal yang bikin geleng-geleng kepala adalah smartphone ini memiliki 1 miliar warna lewat teknologi Full-Path Billion Colour dan Dual-Flagship Billion Colour Cameras.

Kecanggihan miliaran warna itu disematkan pada Layar OLED Billion Colour QHD + (3216 x 1440) sehingga bisa menampilkan visual yang realistis dengan warna akurat.

Untuk dimensi layar, Find X3 Pro 5G memiliki ukuran 6,7 inci dilengkapi bezel berukuran tipis dan kokoh. Dilengkapi Full-path 10-bit Colour Management System, Find X3 Pro 5G menghadirkan visual yang memukau dan nyaman dipandang karena memiliki sensor sesuai panca indera pengguna.

Hal yang paling keren dari layar ponsel ini adalah kerapatan pixelnya mencapai 525PPI plus tingkat kecerahan hingga 1300 nits yang membuat tampilan di layar terlihat tajam dan cerah.

Rasio kontras mencapai 5.000.000: 1, tone warna yang ditampilkan layar hampir sama seperti aslinya. Kualitas tinggi dibuktikan dengan tingkat akurasi warna 0,4 JNCD dan sertifikasi A+ DisplayMate.

Panel layarnya juga sudah berbasis LTPO OLED yang terkenal bissa menghemat daya pada OPPO Find X3 Pro 5G. Sementara refresh adaptif mencapai 120Hz, sehingga konten yang ditampilkan layar bertransisi dengan mulus, namun tidak boros baterai karena layar secara otomatis menyesuaikan kecepatan refresh tergantung kebutuhan.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved