Breaking News:

Bahan Hydrogel Diklaim Lebih Aman Lindungi Layar dan Smartphone

Bahan hydrogel  bisa digunakan sebagai material untuk semua ponsel, smartphone bahkan smartwatch. 

net
Ilustrasi smartphone 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Semakin mahal harga smartphone, keinginan untuk memproteksi ponsel secara maksimal menjadi satu kebutuhan utama terutama bagi pengguna yang ingin menjaga kondisi smartphone-nya tetap prima dalam jangka waktu lama.

Salah satu yang paling mendapatkan perhatian adalah perlindungan layar untuk mencegah retaknya layar smartphone. Pelindung layar berbahan hydrogel diklaim memiliki banyak keunggulan.

Chief Operating Officer (COO)  Bima Accessories, Yitlin Wijaya mengatakan, bahan hydrogel  bisa digunakan sebagai material untuk semua ponsel, smartphone bahkan smartwatch

"Bahannya yang lentur bisa dipasang hingga ujung lekukan layar, bisa dipasang untuk depan dan belakang hingga full cover seluruh layar dan body HP," kata COO Bima Accessories, Yitlin Wijaya dalam keterangan tertulis, Minggu (13/6/2021).

Hydrogel ini juga memiliki keunggulan responsivitas yang tinggi karena lebih tipis dibandingkan pelindung layar lainnya.

Beberapa varian hydrogel yang mainstream di pasaran mengklaim punya ketipisan hingga 100 nanometer sehingga saat dipasangkan ke layar HP tidak nampak bagian tepinya.

Baca juga: Realme Bakal Luncurkan Laptop Perdananya Bulan Ini

“Kita menggunakan bahan Hydrogel yang berkualitas tinggi, sehingga hasil pasangnya lebih bagus dan awet dibanding dengan yang murah-murah di pasaran," katanya.

Dia mengatakan Bima Accessories adalah salah satu toko yang merintis aksesoris ponsel berbahan hydrogel di pasaran dan menyediakan mesinnya di 5 cabang toko sehingga bisa langsung mencetak.

Baca juga: Samsung Galaxy M62 Bisa Buat Main Game 19 Jam Nonstop, Streaming Video Bisa Multiplatform

Pihaknya memberikan jaminan gagal pasang, garansi ganti baru hingga uang kembali dalam 30 hari.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved