Breaking News:

Xiaomi Hadirkan Puteri Indonesia Jihane Almira di Penjualan Perdana Mi 11 Lite

Penjualan produk perdana ini dihadiro Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Almira yang berbagi kesan tentang Mi 11 Lite

ist
Jihane Almira (kanan) membongkar kemasan Mi 11 Lite bersama tech reviewer Melisa Novianti di penjualan perdana Mi 11 Lite di Authorized Mi Store Living World Alam Sutera, Tangerang, Kamis (17/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Xiaomi mulai menjual secara perdana smartphone segmen high-end terbarunya, Mi 11 Lite di Authorized Mi Store Living World Alam Sutera, Tangerang, Kamis (17/6/2021).

Head of PR Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia mengatakan, Mi 11 Lite merupakan hasil inovasi tiada henti dan kerja keras untuk melahirkan perpaduan fashion dengan teknologi.

"Perangkat ini begitu ringan, ramping dan memesona dari segala sisi," kata Stephanie dalam keterangan tertulis, Jumat (18/6/2021).

Untuk penjualan perdana smartphone segmen high-end ini  Xiomi mengandeng Mustika Ratu.

"Kami menghadirkan Mi 11 Lite untuk menjangkau lebih banyak pengguna dan memenuhi kebutuhan para Mi Fans, khususnya para pengguna wanita yang membutuhkan smartphone dengan performa yang dapat diandalkan namun tetap stylish,” kata Stephanie.

Baca juga: Unboxing Samsung Galaxy M62, Smartphone Segmen Menengah dengan Spesifikasi Serba Lebih

Penjualan produk perdana ini dihadiro Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Almira yang berbagi kesan tentang Mi 11 Lite yang diklaim sebagai smartphone tertipis di Indonesia itu.

Model yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational Agustus 2021 mendatang di Polandia juga antusias membongkar kemasan Mi 11 Lite bersama Melisa Novianti, tech reviewer di acara tersebut.

Baca juga: Review Realme 8 5G, Smartphone 5G Harga Paling Enteng di Kantong, Desain Paling Slim

"Ini adalah kolaborasi Xiaomi dan Mustika Ratu untuk kedua kalinya dimana technology, beauty dan inovasi menjadi satu," kata Stephanie.

Untuk pembelian produk Mi 11 Lite, konsumen akan mendapatkan voucher belanja produk Mustika Ratu senilai Rp 50.000 di official Store Mustika Ratu di Shopee.

Baca juga: Unboxing Vivo V21, Smartphone 5G Paling Slim dengan Kamera Canggih 64 MP Plus Dual OIS Night Cam

Penjulan Perdana Xiomi untuk Mi 11 Lite secara serentak dimulai pada 17 juni 2021 pukul 12.00 melalui channel penjualan offline Authorized Mi Store dan online di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di Shopee dan Akulaku.

Mi 11 Lite ditawarkan dalam tiga varian warna, Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black.

Head of Business Development & Partnership PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Astrid Warganegara menyebut kolaborasi dengan Xiaomi ini untuk mengajak konsumen milenial lebih mengenal inovasi produk Mustika Ratu Xiaomi yang terdepan sesuai dengan lifestyle mereka.

"Kolaborasi ini juga merupakan pengembangan channel business B2C, B2B dan juga e-commerce platform," kata Astrid.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved