Breaking News:

Viral Videotron dengan Pertanyaan Unik di Sudirman-Thamrin Pancing Perhatian Netizen

Pada videotron ini juga dicantumkan sebuah QR Code berkuning untuk discan. Videotron serupa juga nongol di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi.

dok.
Contoh videotron dengan pesan unik di Jalan Ahmad Yani, Bekasi, yang ditemui netizen. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jalanan protokol di koridor Jl Jenderal Sudirman – MH Thamrin, sejak Jumat (17/6/2021) diwarnai oleh kemunculan videotron bertuliskan “Pertanyaan Unik.”

Videotron ini terpasang di Menara Sudirman berukuran 24 x 12 meter. Yang menarik dari konten videotron ini adalah, dia memajang materi pertanyaan menggelitik.

Misalnya, pertanyaan tentang “Apa Kepanjangan dari KEPO”, "Kamu di jalan atau dijalan?" dan “Gedean mana Diskon 70% atau 50%+20%”, “Kamu di jalan atau dijalan?”.

Pada videotron ini juga dicantumkan sebuah QR Code berkuning untuk discan. Videotron serupa juga nongol di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi.

Dari pemilihan penempatannya, videotron ini cukup memancing perhatian netizen terutama para pengguna jalan.

Reza seorang warga Bekasi, mengaku terheran dengan konten videotron tersebut. Dia kemudian terpanci mengakses link QR Code untuk mencoba menjawab pertanyaannya. "Pertanyaannya ngeselin ya, bingung jawabnya,” ujarnya.

Videotron “Pertanyaan Unik” ini juga jadi perbincangan warganet +62 di Twitter karena kami mendapati sejumlah postingan membahas videotron tersebut.

Misalnya postingan BSChristy @BSChristy

Dia menulis:
Nemu juga nih soal di depan KMN, malem2 abis ujan, cape belanja liat soal ginian ternyata langsung seger dan muter lagi dong otaknya, untung udah ada yang spill jawabannya, langsung scan GPL, hayo kalau GPL kepanjangan apa?

Netizen dengan akun @nonbimbi menulis:

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved