Breaking News:

Realme Segera Kenalkan Ponsel Anyar Seri Dizo dengan AIoT Terbaru

Seri Dizo juga akan memperkenalkan speaker Bluetooth dan robot vakum serta beberapa fitur HP.

Dizo.net
Teaser peluncuran ponsel seri Dizo dengan AIoT terbaru   

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Realme akan segera merilis produk Artificial Intelligence of Things pertama dari sub brand terbaru bernama Dizo.

Sebagai pengenalan, Realme mulai membocorkan perilisan seri ini ke tingkat global. Dizo sendiri merupakan proyek pengembangan AloT Realme dari India untuk mengembangkan ekosistem teknologi selain dari smartphone.

AIoT seri Dizo dari Realme ini nantinya akan merilis jajaran gadget smart house, aksesori, produk hiburan dan lainnya. Realme akan memperkenalkan seri Dizo pertamanya pada 1 Juli 2021 mendatang, mengutip laman event Realme, Rabu (23/6/2021).

Meski tak banyak informasi yang dibocorkan terkait seri Dizo, CEO Realme, Madhav Sheth sangat merahasiakan bagaimana bentuk seri baru dalam keluarganya ini. Dizo sendiri aktif memublikasikan materi promosi di laman media sosial jelang peluncuran produk pertamanya.

Beberapa produk anyar dari seri Dizo ini antara lain Dizo GoPods, GoPods D dan Dizo Watch. Setelah diperhatikan, rupanya produk-produk Dizo ini adalah deretan produk Realme yang diperkenalkan sebelumnya namun tampil dengan sedikit perubahan.

Baca juga: Realme 8 5G Gunakan Band N40 Agar Prima Tangkap Sinyal 5G

Terdapat empat kategori dalam produk Dizo, yakni Smart Entertainment, Smart Care, Smart Home, dan Accessories yang siap melengkapi segmen AIoT Realme.

Seri Dizo juga akan memperkenalkan speaker Bluetooth dan robot vakum serta beberapa fitur HP. Di masa mendatang, seri Dizo ini juga akan memperkenalkan headphone TWS dan gadget tambahan lainnya.

Baca juga: Realme Resmi Umumkan Flagship Killer GT 5G, Ponsel Mid Range Sensasi High End

Semua rahasia ekosistem teknologi dari kolaborasi Realme dan Dizo akan dibeberkan dalam peluncuran global pada 1 Juli 2021.

Penulis: Fandi Permana
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved