Breaking News:

Tetap Adem di Rumah

Ramai Hashtag #TantanganPalingAdem, Cara Unik bin Ajaib Netizen Biar Tetap Adem di Rumah

Lewat hashtag tersebut terlihat cara unik bahkan lucu netizen dalam mengatasi rasa stres, bosan, dan panik dalam keadaan panasnya rumah

BizzInsight
Shutterstock
Ilustrasi Media Sosial Twitter 

TRIBUNNEWS.COM – Meningkatnya jumlah kasus positif Covid-19, membuat pemerintah mengambil langkah taktis dengan memberlakukan PPKM Darurat di Jawa dan Bali demi menghentikan laju penularan yang semakin mengganas.

Masyarakat yang sudah mulai beraktivitas di luar, kini terpaksa harus kembali beraktivitas di rumah saja. Pekerja kantoran pun harus kembali menjalankan work from home (WFH) alias bekerja dari rumah.

Bahkan tak hanya itu saja, kegiatan di luar rumah lainnya seperti pergi ke pusat perbelanjaan hingga tempat ibadah kembali dibatasi dengan aturan protokol kesehatan yang lebih ketat.

Walaupun terasa seperti kembali ke masa-masa awal pandemi, ada yang berbeda dari PPKM darurat kali ini.

Kini, masyarakat punya cara unik untuk mengusir rasa panik dan hati panas akibat stres yang mereka rasakan. Contoh saja di twitter, yang kini tengah tren dengan #TangtanganPalingAdem.

Lewat hashtag tersebut terlihat cara unik bahkan lucu netizen dalam mengatasi rasa stres, bosan, dan panik dalam keadaan panasnya rumah, terutama selama PPKM Darurat kali ini.

tantanganpalingadem

Netizen satu ini misalnya, punya cara unik demi menciptakan suasana adem di rumahnya. Lewat foto yang diunggahnya terlihat ia tengah tidur beralaskan bantal es batu sembari memegang kipas angin.

Dalam cuitannya, akun @bayu_joo menuliskan hal tersebut ia lakukan sebab merasa gerah saat WFH dan menjadi #TantanganPalingAdem ala dirinya di kala harus mengikuti aturan PPKM Darurat.

Tingkah laku kocak untuk adem tersebut pun mendapatkan beragam tanggapan. Salah satunya dari akun @ayanggwiwid yang menantang dirinya sendiri untuk berenang di kutub utara.

Menurutnya, berenang di kutub jadi #TantanganPalingAdem versi dirinya.  

Berbeda dengan @bayu_joo, akun twitter @delta_gam punya cara tersendiri mencoba #TantanganPalingAdem yang tengah tren saat ini.

Ia mengungkapkan jika dibandingkan apapun tak ada yang bisa menggantikan kesejukan udara alam terbuka. 

Seperti @delta_gam, mungkin menghirup udara segar sejenak dari atap rumah bisa jadi salah satu cara yang bisa kamu lakukan saat bosan melanda, serta bisa menjadi inspirasi bagi kamu untuk merasa sejuk di kala panas menyerang tubuh, pikiran dan hatimu.

Namun, jika cara-cara di atas terlalu ekstrem dan unik untuk bisa kamu lakukan, mungkin memakan es batu dalam gelas minuman dingin seperti yang dilakukan akun twitter @malesbngt__ bisa jadi #TantanganPalingAdem yang dapat kamu coba.

Sembari merasakan segarnya minuman dingin yang kamu teguk, udah kebayang kan gimana serunya kegiatan ini sembari mengigit es batu. Duh, suara kriuk dan rasa segarnya pasti bikin ketagihan.

Apalagi dilakukan saat bersantai sehabis bekerja. Rasanya lelah seharian bisa terbayarkan saat itu juga.

Selain kelakuan aneh bin ajaib di atas, masih banyak #TantanganPalingAdem versi lainnya di twitter yang bisa jadi inspirasimu.

Atau siapa tahu saja kamu punya #TantanganPalingAdem versi tersendiri yang tak kalah unik dan gokil seperti di atas? Kalau iya yuk buruan coba dan bagikan!

Tapi ingat, apapun cara yang kamu lakukan, pastikan hati, pikiran dan tubuhmu tetap adem dan segar selama menjalani masa PPKM Darurat kali ini. Jaga selalu kesehatan tubuh dan mental, serta selalu tetap semangat yah!

Penulis : Muh. Fitrah Habibullah/Editor: Firda Fitri Yanda     

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved