Breaking News:

Menguak Lebih Dalam Fitur dan Performa Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

Hal menarik lainnya dari sosok Galaxy Note20 Ultra 5G ini adalah ekspansi RAM yang oleh Samsung kini ditingkatkan dari 8 GB menjadi 12 GB.

dok.
Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi mengumumkan kehadiran Galaxy Note20 Ultra 5G di Pasar Indonesia.

Teknologi seluler generasi kelima (5G) di smartphone ini menjadi senjata andalan Samsung menguasai pasar smartphone yang menyasar para pebisnis yang sibuk. 

Hal menarik lainnya dari sosok Galaxy Note20 Ultra 5G ini adalah ekspansi RAM yang oleh Samsung kini ditingkatkan menjadi 12 GB.

Sebagai perbandingan, versi Note20 saat pertama kali rilis di Agustus 2020, kapasitas RAM-nya 'cuma' 8GB. 

Ponsel yang mulai resmi dipasarkan 26 Juli 2021 kemarin ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp16.999.000 untuk varian 12GB/256GB dan Rp18.999.000 untuk varian 12GB/512GB dalam dua varian warna, Mystic Bronze dan Mystic Black.

Kapasitas RAM yang lebih besar dan teknologinya yang mumpuni pada ponsel ini tentu saja menggiurkan karena akan memberikan pengalaman multitasking yang benar-benar seamless.

Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT and Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Jumat (30/7/2021) mengatakan, ada berbagai fitur powerful pada smartphone ini yang dapat dimaksimalkan untuk merasakan sensasi pengalaman multitasking tingkat lanjut di berbagai aktivitas.

Baca juga: Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Salah satunya adalah fitur Samsung Dex yang telah mendapat pengembangan kemampuan.

Integrasi yang lebih dalam antara Galaxy Note20 Ultra 5G dengan Samsung Dex memungkinkan pengguna untuk menghubungkan Galaxy Note20 Ultra 5G secara wireless ke Samsung Dex dan menampilkan tampilan pada smartphone tersebut ke Smart TV.

Baca juga: Tips Menggunakan Smartphone Infinix Note 10 Pro NFC Agar Baterai Awet dan Tahan Lama

Kemampuan ini memberikan kemudahan lebih pengguna yang membutuhkan layar yang lebih besar untuk melakukan pertemuan atau diskusi.

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved